Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Barcelona Skor 1-2

Hasil Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Barcelona Skor 1-2

Atletico 1-2 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2015 yang mempertemukan Atletico Madrid vs Barcelona berakhir dengan kedudukan 1-2 di Stadion Vicente Calderon, Minggu 13 September 2015. Lionel Messi yang masuk dari bangku cadangan berhasil menentukan kemenangan tim tamu di pekan ketiga ini serta memastikan Real Madrid urung melewati mereka di papan klasemen.

Kelahiran Mateo Messi memang membuat sang ayah cukup tersita perhatiannya dan tidak mengherankan jika Luis Enrique memutuskan untuk tidak memainkan Messi sejak menit pertama. Sebagai gantinya ada Rafinha yang menemani Neymar dan Luis Suarez di lini depan.

Tanpa Messi, permainan Barcelona memang seidkit menurun. Namun bukan berarti mereka tidak menciptakan peluang sama sekali dimana ada satu kesempatan emas lewat sundulan Suarez namun bola masih membentur mistar gawang. Beberapa menit berikutnya kerjasama Neymar dan Suarez seharusnya bisa berakhir manis jika Neymar tidak terlalu egois dalam menyelesaikan peluang.

Sebuah umpan yang dilepaskan oleh Tiago di menit 51 membawa Atletico memimpin. Umpan tersebut mengarah dengan pas pada Fernando Torres yang berlari sendirian ke depan gawang. Torres saat ini bukan lah Torres seperti di Chelsea dahulu dan kali ini mudah baginya untuk menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen.

Namun kegembiraan Atletico hanya bertahan empat menit saja. Sebuah tendangan bebas Neymar meluncur mulus ke gawang Atletico tanpa bisa dihentikan oleh Jan Oblak. Setelahnya, Enrique memutuskan untuk memasukkan Messi dengan harapan agar tim bisa meraih kemenangan.

Keputusan itu memang tidak salah karena Messi memberikan kado yang indah pada anak keduanya. Sebuah gol indah diciptakannya ketika menerima umpan Suarez dan memastikan Barcelona tetap meraih kesempurnaan berupa tiga kemenangan di tiga pekan awal musim ini.

Atletico 1-2 Barcelona (F. Torres 51’ / Neymar 55’, Messi 77’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez (Luciano Vietto 81’), Koke, Oliver Torres (Yannick Ferreira-Carrasco 60’); Antoine Griezmann, Fernando Torres (Jackson Martinez 62’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen (Jeremy Mathieu 28’), Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Lionel Messi 60’), Andres Iniesta; Rafinha, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...