Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Real Sociedad Skor 2-0

Hasil Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Real Sociedad Skor 2-0

Atletico 2-0 Sociedad

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Real Sociedad usai dengan skor 2-0 di Stadion Vicente Calderon, Rabu 8 April 2015. Dua gol di menit-menit awal sudah cukup untuk membawa Atletico meneruskan hasil positif yang mereka raih dalam sepekan ini.

Pertandingan baru berjalan tiga menit ketika Mikel Gonzalez sudah mencetak gol bunuh diri. Bek Sociedad itu salah dalam mengantisipasi tendangan penjuru dari Koke dan membuat timnya harus tertinggal.

Koke kembali berperan dalam gol kedua Atletico tujuh menit kemudian. Sepakannya hanya bisa ditepis oleh Geronimo Rulli dan para pemain Sociedad tidak bereaksi bagus dan membuat Antoine Griezmann bisa meneruskan bola rebound menjadi gol.

Pertahanan Sociedad terus dieksploitasi oleh para pemain Atletico. Contohnya seperti di jelang akhir babak pertama saat sebuah bola dari Koke gagal diamankannya dan beruntung bagi Sociedad karena bola masih membentur mistar gawang.

Memasuki babak kedua Sociedad juga masih belum bisa lepas dari tekanan para pemain Atletico. Beberapa peluang terus diciptakan anak asuh Diego Simeone, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir laga.

Atletico 2-0 Sociedad (Gonzalez 3’-bd, Griezmann 10’)

Atletico: Jan Oblak; Jesus Gamez, Miranda, Jose Gimenez, Guilherme Siqueira; Mario Suarez, Tiago, Koke, Arda Turan (Saul Niguez 86’); Antoine Griezmann (Gabi Fernandez 90’), Fernando Torres (Raul Jimenez 61’)

Sociedad: Geronimo Rulli; Joseba Zaldua, Mikel Gonzalez, Gorka Elustondo, Yuri Berchiche; Markel Bergara, Xabi Prieto; David Zurutuza (Alfred Finnbogason 74’), Sergio Canales (Imanol Agirretxe 74’); Gonzalo Castro (Esteban Granero 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...