Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Atletico vs Sporting Gijon 1-0, Gol Griezmann!

Hasil Liga Spanyol 2015: Atletico vs Sporting Gijon 1-0, Gol Griezmann!

Atletico 1-0 Gijon

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Sporting Gijon di Stadion Vicente Calderon berlangsung dramatis setelah gol tunggal kemenangan Atletico baru tercipta di menit 93, Senin 9 November 2015. Adalah Antoine Griezmann yang lagi-lagi menjadi pahlawan Atletico di pertandingan ini.

Atletico yang dilanda jadwal padat setelah bermain di Kazakhstan di kandang Astana tetap bermain ngotot di laga ini. Kerjasama Yannick Ferreira-Carrasco dan Jackson Martinez di menit awal masih belum bisa berbuah manis bagi kubu tuan rumah. Kemudian, Gijon sempat membalas dengan peluang emas dari Alen Halilovic yang untungnya masih bisa diamankan oleh Jan Oblak.

Sialnya, Gijon kemudian harus kehilangan dua pemain di babak pertama ini karena cedera. Sergio Alvarez meninggalkan lapangan di menit 12 untuk digantikan oleh Nacho Cases dan memasuki menit 26 giliran Guerrero yang ditarik keluar dan masuk lah Carlos Castro sebagai pemain pengganti.

Memasuki babak kedua, Atletico semakin rajin menjamah pertahanan Gijon. Beberapa peluang emas berhasil mereka ciptakan seperti dari sepakan Griezmann yang masih bisa ditepis oleh Ivan Cuellar. Berikutnya, peluang datang dari Koke dan disusul tendangan berikutnya dari Griezmann.

Kesabaran Atletico dalam membongkar pertahanan Gijon akhirnya terbayar di menit 93. Tendangan bebas dari pemain Atletico disambut oleh Diego Godin yang kemudian diteruskan oleh Griezmann menjadi gol kemenangan.

Atletico 1-0 Gijon (Griezmann 93’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran (Jesus Gamez 46’), Stevan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke (Angel Correa 64’), Yannick Ferreira-Carrasco (Oliver Torres 78’); Antoine Griezmann, Jackson Martinez

Gijon: Ivan Cuellar; Lora, Alex Menendez, Luis Hernandez, Bernardo; Sergio Avarez (Nacho Cases 12’), Pablo Perez; Jony, Omar Mascarell, Alen Halilovic (Hugo Martinez 80’); Guerrero (Carlos Castro 26’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...