Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Deportivo 2-2, Sabtu 23 Mei

Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Deportivo 2-2, Sabtu 23 Mei

Barcelona 2-2 Deportivo

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna berakhir dengan kedudukan 2-2 di Stadion Camp Nou, Sabtu 23 Mei 2015. Hasil ini tentu mengecewakan bagi tuan rumah karena ini merupakan laga perpisahan Xavi Hernandez. Sebaliknya bagi kubu Depor, hasil sensasional ini membawa mereka selamat dari degradasi!

Pertandingan baru berjalan lima menit ketika Lionel Messi membawa Barcelona memimpin. Memanfaatkan umpan dari Rafinha, Messi menjaringkan bola ke gawang Fabricio, kiper Depor.

Setelahnya Barcelona berhasil menguasai laga dan sebaliknya Depor yang mengusung misi nyaris mustahil di laga ini bekerja keras untuk bisa selamat dari degradasi. Namun hingga babak pertama usai, gol tunggal Messi masih menjadi pembeda.

Memasuki babak kedua, Barcelona berhasil menggandakan keunggulan di menit 59. Neymar tak menunjukkan sikap egois ketika memiliki peluang mencetak gol dan lebih memberikan bola pada Messi untuk mencetak gol keduanya.

Sayangnya kemudian Barcelona kehilangan kendali permainan. Depor secara luar biasa bisa melakukan aksi balasan melalui dua gol dari Lucas Perez dan Diego Salomao.

Akan tetapi sepertinya publik Camp Nou tak terlalu ambil pusing dengan hasil yang ada. Fokus mereka ada di menit 86 ketika memberikan standing applause pada Xavi yang digantikan oleh Andres Iniesta.

Barcelona 2-2 Deportivo (Messi 5’, 59’ / Perez 67’, Salomao 76’)

Barcelona: Jordi Masip; Adriano, Marc Bartra (Javier Mascherano 70’), Thomas Vermaelen (Douglas 63’), Jeremy Mathieu; Xavi Hernandez (Andres Iniesta 86’), Sergi Roberto, Rafinha; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Neymar

Deportivo: Fabricio; Sidnei, Laure, Alberto Lopo, Roberto Canella (Haris Medunjanin 39’); Alejandro Bergantinos, Juan Dominguez (Oriol Riera 62’); Diego Salomao, Celso Borges, Ivan Cavaleiro; Lucas Perez (Jose Rodriguez 86’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...