Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Valencia 2-0, Sabtu 18 April

Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Valencia 2-0, Sabtu 18 April

Barcelona 1-0 Valencia

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Valencia berakhir dengan skor 2-0, Sabtu 18 April 2015, bertempat di Stadion Camp Nou. Gol cepat dari Luis Suarez tidak bisa dibalas oleh para pemain Valencia meski sebenarnya mereka juga tidak kurang peluang.

Pertandingan baru berjalan semenit ketika Valencia kehilangan bola dan langsung dimanfaatkan Lionel Messi melakukan serangan balik. Messi lantas memberikan bola pada Suarez dan skor pun berubah menjadi 1-0.

Valencia sebenarnya memiliki peluang emas untuk menyamakan skor di menit 10 ketika pelanggaran dari Gerard Pique pada Rodrigo berbuah penalti untuk tim tamu. Sayangnya, Dani Parejo gagal menaklukkan Claudio Bravo.

Setelahnya, Valencia coba memberikan beberapa ancaman lagi pada pertahanan Barcelona. Namun ketangguhan Pique dalam menjaga lini pertahanan timnya juga turut membawa gawang mereka masih aman-aman saja.

Barcelona berkesempatan menambah gol di menit 64 melalui tendangan bebas Messi. Kali ini Diego Alves memang sudah takluk, tapi bola masih membentur tiang gawang.

Valencia terus berusaha untuk menyamakan skor. Tapi anak asuh Nuno Espirito Santo justru harus melihat gawang mereka kebobolan lagi oleh gol Messi di menit 94.

Barcelona 2-0 Valencia (Suarez 1’, Messi 94′)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Adriano (Ivan Rakitic 46’); Sergio Busquets, Javier Mascherano, Xavi Hernandez (Sergi Roberto 80’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez (Pedro Rodriguez 65’)

Valencia: Diego Alves; Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Nicolas Otamendi, Lucas Orban (Jose Gaya 46’); Javi Fuego, Dani Parejo, Andre Gomes; Sofiane Feghouli (Joao Cancelo 67’), Rodrigo, Paco Alcacer (Alvaro Negredo 74’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...