Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Celta Vigo vs Barcelona 0-1, Senin 6 April

Hasil Liga Spanyol 2015: Celta Vigo vs Barcelona 0-1, Senin 6 April

Celta 0-1 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Celta Vigo vs Barcelona di Stadion Balaidos berakhir dengan kedudukan 0-1, Senin 6 April 2015. Sebuah diving header dari Jeremy Mathieu sudah cukup untuk membawa Barcelona tetap memimpin empat poin atas Real Madrid.

Hadirnya Lionel Messi yang sempat mengalami cedera dalam beberapa hari terakhir membuat Barcelona merasa tenang. Pertandingan ini sendiri berjalan menarik dari awal ketika dua peluang dari Joaquin Larrivey dan Neymar berhasil ditepis oleh masing-masing kiper.

Gawang Barcelona sempat jebol di menit 40 melalui Larrivey. Sayangnya gol itu harus dianulir wasit karena Fabian Orellana yang melakukan kontak pertama dengan bola sebelum diteruskan oleh Larrivey sudah terjebak dalam posisi offside.

Di awal babak kedua giliran Barcelona yang mendapati bahwa golnya dianulir wasit. Gol indah Neymar terpaksa tidak dihitung karena sebelumnya ia sudah berdiri offside.

Barcelona akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 73. Berawal dari tendangan bebas Xavi, Mathieu yang berdiri di tiang jauh menyambut datangnya bola dengan kepalanya dan Barcelona memimpin 0-1.

Usaha Celta untuk menyamakan kedudukan menjadi semakin sulit setelah Orellana mendapatkan kartu merah. Pemain Celta itu harus diusir wasit karena ‘mengirim’ rumput ke muka Sergio Busquets.

Celta 0-1 Barcelona (Mathieu 73’)

Celta: Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Andreu Fontas, Johny, Gustavo Cabral; Augusto Fernandez, Pablo Hernandez (Santi Mina 83’), Michael Krohn-Dehli (Nemanja Radoja 67’); Nlito, Fabian Orellaa, Joaquin Larrivey (Charles 71’)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Adriano; Sergio Busquets, Andres Iniesta (Pedro Rodriguez 75’), Rafinha (Xavi Hernandez 58’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez (Ivan Rakitic 87’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...