Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Cordoba vs Atletico Madrid 0-2

Hasil Liga Spanyol 2015: Cordoba vs Atletico Madrid 0-2

Cordoba 0-2 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Cordoba vs Atletico Madrid selesai dengan kedudukan 0-2 di Estadio Nuevo Arcangel, Cordoba, Sabtu 4 April 2015. Dua gol di babak pertama sudah cukup untuk membawa anak asuh Diego Simeone kembali merebut peringkat ketiga dari tangan Valencia meski mungkin hanya dalam beberapa jam saja.

Atletico langsung memimpin ketika pertandingan berjalan lima menit. Antoine Griezmann memecah kebuntuan ketika ia memanfaatkan kesalahan dari Bruno Zuculini dan tendangan kaki kirinya menjebol gawang Juan Carlos.

Cordoba yang masih harus meraih kemenangan demi menghindar dari zona degradasi membuat tekanan kepada pertahanan Atletico. Namun beberapa usaha dari Florin Andone, Bebe, maupun Fidel Gonzalez tidak menemui hasil.

Malahan gawang Cordoba kebobolan lagi di menit 39. Kali ini giliran Saul Niguez yang mencetak gol kedua setelah menyambut bola dari Jose Gimenez.

Dua pergantian pemain langsung dilakukan Cordoba di awal babak kedua. Nabil Ghilas dan Fede Cartabia dimasukkan untuk mengisi tempat dari Zuculini dan Andone.

Sementara Atletico yang masih merasa tak aman juga memasukkan Fernando Torres. Namun laga ini tetap saja tidak menghasilkan satu pun gol tambahan.

Cordoba 0-2 Atletico (Griezmann 5’, Saul 39’)

Cordoba: Juan Carlos; Jose Angel Crespo, Adrian Gunino, Rene Krhin, Edimar; Fidel Gonzalez (Heldon Ramos 64’), Borja Garcia; Bruno Zuculini (Fede Cartabia 46’), Abel Gomez, Bebe; Florin Andone (Nabil Ghilas 46’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Jose Gimenez, Jesus Gamez; Tiago (Mario Suarez 46’), Gabi Fernandez; Koke, Saul Niguez, Antoine Griezmann (Arda Turan 70’); Mario Mandzukic (Fernando Torres 62’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...