Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Cordoba vs Real Madrid 1-2, Sabtu 24 Januari

Hasil Liga Spanyol 2015: Cordoba vs Real Madrid 1-2, Sabtu 24 Januari

Cordoba 1-2 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Cordoba vs Real Madrid berkesudahan dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Nuevo Arcangel, Sabtu 24 Januari 2015. Dalam laga ini pun Real Madrid harus kehilangan Cristiano Ronaldo karena kartu merah.

Tuan rumah membuat kejutan dengan unggul di menit ketiga. Bermula dari handball Sergio Ramos di kotak penalti timnya sendiri, wasit menunjuk titik putih dan Nabil Ghilas mengkonversi peluang tersebut menjadi gol.

Real Madrid tak panik. Dengan segala kualitas yang dimiliki, mereka pelan namun pasti bisa menggempur pertahanan Cordiba dan bisa menyamakan skor di menit 27 melalui Karim Benzema.

Di babak kedua, Cordoba terus melanjutkan kerja kerasnya untuk bisa membungkam Real Madrid. Salah satunya lewat tendangan Fede Cartabia di menit 60 yang masih sedikit melebar dari gawang Iker Casillas.

Sebuah tendangan dari Ronaldo pada Edimar di menit 83 membuat wasit mengeluarkan keputusan besar. Sang pengadil tak ragu untuk mengusir keluar pemain terbaik dunia tersebut dan membuat El Real main dengan 10 orang.

Hebatnya meski dalam kondisi seperti itu, Real Madrid malah bisa mengemas gol kemenangan melalui penalti Gareth Bale di mentit 89. Penalti diberikan wasit setelah Cartabia melakukan pelanggaran dan ia pun juga dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Cordoba 1-2 Real Madrid (Ghilas 3’-p / Benzema 27’, Bale 89’-p)

Cordoba: Juan Carlos; Jose Angel Crespo, Aleksandar Pantic, Deivid, Edimar; Fausto Rossi, Adrian Gunino; Fede Cartabia, Bebe, Nabil Ghilas; Florin Andone (Fede Vico 80’)

Real Madrid: Iker Casillas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo (Fabio Coentrao 72’); Toni Kroos, Sami Khedira (Asier Illarramendi 63’), James Rodriguez (Jese Rodriguez 80’); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...