Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Deportivo Tahan Atletico Madrid 1-1

Hasil Liga Spanyol 2015: Deportivo Tahan Atletico Madrid 1-1

Deportivo 1-1 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2015 tadi malam pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor imbang 1-1 di Stadion Riazor, Sabtu 31 Oktober 2015. Karena hasil imbang ini maka Atletico gagal menduduki peringkat pertama dan masih tertinggal satu poin dari Real Madrid dan Barcelona dan jarak tersebut berpotensi melebar nanti malam.

Pertahanan Deportivo sudah bekerja sangat keras sejak pertandingan ini dimulai. Kerjasama Yannick Ferreira-Carrasco dan Jackson Martinez berhasil dibendung Sidnei dan kemudian ada sejumlah serangan lagi dari pasukan Diego Simeone yang memaksa fans tuan rumah menahan nafas.

Gawang German Lux akhirnya kebobolan juga di menit 34 melalui aksi Tiago. Gelandang asal Portugal yang juga eks pemain Chelsea itu menemukan celah di pertahanan Deportivo dan menyelesaikan kerjasama yang telah dibangun rekan setimnya dengan sempurna.

Atletico harusnya bisa menambah keunggulan ketika sundulan Diego Godin menerpa tiang gawang. Gol harusnya masih bisa terjadi jika saja Antoine Griezmann bisa memanfaatkan bola rebound namun sayangnya arah bola mengarah tepat pada pelukan Lux.

Di babak kedua inilah Deportivo menemukan permainan terbaiknya. Setelah usaha Fede Cartabia digagalkan Jan Oblak, fans tuan rumah akhirnya bisa bersorak ketika kesalahan dari Jose Gimenez dimanfaatkan Lucas Perez untuk menyamakan kedudukan di menit 77.

Deportivo 1-1 Atletico (Perez 77’ / Tiago 34’)

Deportivo: German Lux; Laure (Juanfran 76’), Sidnei, Alberto Lopo, Fernando Navarro; Celso Borges, Pedro Mosquera; Jonas Gutierrez (Luis Alberto 69’), Faycal Fajr, Fede Cartabia; Lucas Perez

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago (Fernando Torres 83’), Gabi Fernandez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Angel Correa 61’); Antoine Griezmann, Jackson Martinez (Saul Niguez 72’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...