Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Eibar vs Valencia 1-1, Awal Lumayan Gary Neville

Hasil Liga Spanyol 2015: Eibar vs Valencia 1-1, Awal Lumayan Gary Neville

Eibar 1-1 Valencia

Hasil Liga Spanyol 2015 pertemuan antara Eibar vs Valencia berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stadion Municipal de Ipurua, Minggu 13 Desember 2015. Skor ini tentunya menjadi hasil yang lumayan bagus bagi sosok Gary Neville yang memulai petualangannya di kancah domestik bersama tim barunya tersebut.

Setelah menjalani debut mengecewakan di Liga Champions beberapa hari lalu, Neville mencoba memperbaikinya di laga tandang ini. Namun memang perjalanan timnya cukup sulit dan gawang mereka hampir jebol jika saja Sergi Enrich lebih tenang memanfaatkan peluang di menit 15. Dalam hal ini, Valencia patut berterima kasih pada kiper mereka, Jaume Domenech.

Namun gawang Jaume akhirnya bobol juga di akhir babak pertama. Skema tendangan bebas yang dilakukan Eibar berlangsung mulus dan sebuah umpan dari Ander Capa diakhiri oleh Enrich menjadi gol yang membawa tuan rumah memimpin.

Di babak kedua, Valencia nyaris saja terpuruk makin dalam ketika Lucas Orban mendapatkan kartu merah dari wasit di menit 63 akibat melakukan pelanggaran pada Dani Garcia. Untungnya, tendangan penalti yang didapat tidak bisa dimaksimalkan Eibar dimana eksekusi dari Saul Berjon masih berhasil dimentahkan oleh Jaume.

Keberhasilan itu membuat semangat pasukan Valencia masih tetap terjaga dan pada akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan di menit 85 meski lewat gol bunuh diri David Junca. Dan jelang laga berakhir, wasit memberikan kartu merah kedua di laga ini bagi bek Eibar, Ivan Ramis.

Eibar 1-1 Valencia (Enrich 45’ / Junca 85’-bd)

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Ivan Ramis, Mauro dos Santos, David Junca; Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Keko, Saul Berjon (Takashi Inui 85’); Sergi Enrich (Izet Hajrovic 89’), Borja Baston (Adrian Gonzalez 78’)

Valencia: Jaume Domenech; Antonio Barragan (Alvaro Negredo 76’), Aymen Abdennour, Shkodran Mustafi, Lucas Orban; Joao Cancelo; Danilo Barbosa (Jose Gaya 68’), Javi Fuego, Andre Gomes, Rodrigo De Paul (Pablo Piatti 46’); Paco Alcacer

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...