Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Elche vs Valencia 0-4, Sabtu 21 Maret

Hasil Liga Spanyol 2015: Elche vs Valencia 0-4, Sabtu 21 Maret

Elche 0-4 Valencia

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Elche vs Valencia selesai dengan skor 0-4, Sabtu 21 Maret 2015, di Stadion Manuel Martinez Valero. Dengan kemenangan ini maka Valencia mempertahankan peringkat ketiganya dengan 60 angka dan bahkan sudah berselisih lima poin dari Barcelona di peringkat pertama.

Sadar akan pentingnya laga ini, pasukan Nuno Espirito Santo langsung menekan pertahanan Elche sejak menit awal. Nicolas Otamendi nyaris membuka gol di menit ketiga ketika sontekannya masih menyamping dari gawang Przemyslaw Tyton.

Valencia baru bisa membuka skor di menit 44. Berawal dari tendangan Sofiane Feghouli, Tyton hanya bisa menepis bola dan kemudian langsung dimanfaatkan Andre Gomes untuk membawa timnya memimpin.

Di babak kedua praktis Valencia lebih menguasai laga. Kepercayaan diri mereka semakin meninggi dan itu ditunjukkan dengan gol kedua di menit 57 oleh Paco Alcacer.

Situasi bagi tuan rumah menjadi semakin buruk ketika Enzo Roco melakukan gol bunuh diri di menit 71. Gol ini berawal dari kerjasama Feghouli dan Gomes dimana umpan dari nama terakhir dibelokkan oleh Roco ke gawangnya sendiri.

Gol penutup bagi tim tamu tercipta di menit 92. Kali ini giliran Otamendi yang mengemas gol setelah tandukannya memanfaatkan umpan Pablo Piatti menjebol gawang Tyton.

Elche 0-4 Valencia (Gomes 44’, Alcacer 57’, Roco 71’-bd, Otamendi 92’)

Elche: Przemyslaw Tyton; Damian Suarez, Enzo Roco, David Lomban, Domingo Cisma; Adrian Gonzalez (Pedro Mosquera 77’), Garry Rodrigues (Ferran Corominas 75’); Victor Rodriguez, Mario Pasalic (Cristian Herrera 59’), Faycal Fajr; Jonathas

Valencia: Diego Alves; Antonio Barragan, Nicolas Otamendi, Shkodran Mustafi, Jose Gaya; Javi Fuego, Dani Parejo (Tropi 90’), Andre Gomes; Sofiane Feghouli (Joao Cancelo 82’), Pablo Piatti, Paco Alcacer (Alvaro Negredo 68’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...