Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Espanyol vs Barcelona 0-2, Sabtu 25 April

Hasil Liga Spanyol 2015: Espanyol vs Barcelona 0-2, Sabtu 25 April

Espanyol 0-2 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Espanyol vs Barcelona di Stadion Cornella El Prat, Sabtu 25 April 2015 berakhir dengan skor 0-2. Barcelona bermain sangat bagus dan berhasil memenangi Derby Catalonia ini berkat dua gol dari Neymar dan Lionel Messi.

Kiko Casilla yang menjadi kiper Espanyol sudah dibuat sibuk sejak menit pertama oleh para pemain Barcelona. Berbagai peluang dari sontekan Neymar dan juga dari Luis Suarez nyaris membuat gawangnya jebol.

Sebuah umpan bagus dari Messi pada Jordi Alba yang bergerak bebas di sisi kiri mengawali gol pertama Barcelona. Alba langsung memberikan umpan yang hebatnya diteruskan Suarez dengan gerakan tipuan dan diselesaikan oleh Neymar di belakangnya.

Delapan menit kemudian Barcelona menambah gol melalui Messi lewat umpan Suarez. Sayangnya ol ini harusnya tidak terjadi anda asisten wasit jeli melihat posisi Suarez yang sudah berdiri offside ketika menerima umpan dari Andres Iniesta.

Barcelona kemudian kehilangan Alba di menit 54 karena kartu kuning kedua. Tiga menit kemudian mereka malah hampir mengemas gol ketika sepakan Messi masih membentur tiang gawang.

Espanyol sendiri gagal memberikan tekanan berarti pada Barcelona meski unggul jumlah pemain. Malahan, Hector Moreno menyusul jejak Alba ketika dirinya menerima kartu merah di menit 91.

Espanyol 0-2 Barcelona (Neymar 17’, Messi 25’)

Espanyol: Kiko Casilla; Anaitz Arbilla, Alvaro Gonzalez, Hector Moreno, Ruben Duarte; Victor Alvarez (Paco Montanes 74’), Jose Canas; Abraham Gonzalez (Salva Sevilla 61’), Lucas Vazquez, Sergio Garcia; Felipe Caicedo (Cristian Stuani 70’)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Rafinha (Jeremy Mathieu 65’), Andres Iniesta (Xavi Hernandez 88’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez (Ivan Rakitic 80’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...