Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Getafe vs Barcelona 0-2, Gol Suarez & Neymar!

Hasil Liga Spanyol 2015: Getafe vs Barcelona 0-2, Gol Suarez & Neymar!

Getafe 0-2 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Getafe vs Barcelona di Stadion Coliseum Alfonso Perez berakhir dengan skor 0-2 berkat dua gol dari Luis Suarez dan Neymar, Minggu 1 November 2015. Kemenangan ini masih menjaga Barcelona dalam persaingannya dengan Real Madrid di papan atas klasemen La Liga.

Masih tanpa Lionel Messi, Barcelona sudah merepotkan tuan rumah sejak awal pertandingan. Munir El Haddadi membuang peluang bagus di menit pertama saat ia menerima umpan dari Neymar dan kemudian tuan rumah membalasnya lewat aksi Stefan Scepovic di menit 13.

Sebuah gol dengan skema yang bagus tercipta di menit 37 oleh Barcelona. Neymar membelah pertahanan Getafe dan kemudian menyerahkan bola pada Sergi Roberto yang dengan cepat melepaskannya lagi pada Suarez yang tidak sulit memasukkan bola tersebut ke gawang Vicente Guaita.

Tujuh menit babak kedua berjalan Barcelona bisa menambah gol melalui Munir namun harus dianulit karena sudah terperangkap offside. Tapi tidak lama kemudian Barcelona berhasil mencetak gol yang sah ketika tendangan voli Neymar dari umpan Roberto telak masuk ke gawang Getafe untuk kali kedua.

Meski sudah unggul dua gol namun Barcelona masih menunjukkan diri lapar akan gol berikutnya. Sayangnya beberapa kali aksi bagus dari Guaita menghalangi asa Barcelona untuk menang dengan skor yang lebih besar lagi.

Getafe 0-2 Barcelona (Suarez 37’, Neymar 58’)

Getafe: Vicente Guaita; Damian Suarez, Santiago Vergini, Alexis, Roberto Lago; Mehdi Lacen, Victor Rodriguez; Juan Rodriguez (Bernard Mensah 80’), Pedro Leon (Angel Lafita 60’), Pablo Sarabia (Moi Gomez 69’); Stefan Scepovic

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto (Sandro Ramirez 76’), Ivan Rakitic; Munir El Haddadi (Andres Iniesta 61’), Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...