Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Granada vs Atletico Madrid Imbang Tanpa Gol

Hasil Liga Spanyol 2015: Granada vs Atletico Madrid Imbang Tanpa Gol

Granada 0-0 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Granada vs Atletico Madrid usai dengan skor imbang 0-0 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu 23 Mei 2015. Berkat hasil ini, kedua tim sama-sama tersenyum karena Granada lolos dari degradasi sementara Atletico finish di tiga besar yang berbuah tiket ke fase grup Liga Champions.

Kedua tim bermain ketat sejak awal laga. Granada yang mengandalkan Youssef El Arabi harus melawan tim yang menjadi juara musim lalu tersebut yang kembali menyerahkan urusan di lini depan pada Antoine Griezmann.

Beberapa peluang sempat tercipta di babak pertama. Seperti dari Grizmann dan dibalas oleh Piti, namun tetap saja tidak ada gol yang tercipta selama 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, Atletico nyaris menyarangkan satu bola ke gawang Granada. Sebuah tendangan voli dari Koke mengarah tepat ke gawang namun masih bisa ditepis oleh Roberto Fernandez.

Granada sendiri juga beberapa kali coba memberikan ancaman. Namun hingga laga berakhir tetap tidak ada gol yang tercipta.

Granada 0-0 Atletico

Granada: Roberto Fernandez; Allan Nyom, Jean-Sylvain Babin, Diego Mainz, Juan Carlos; Ruben Perez, Manuel Iturra; Ruben Rochina (Ivan Riki 88’), Robert Ibanez (Daniel Candeias 79’), Piti (Fran Rico 37’); Youssef El Arabi

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Miranda, Diego Godin, Guilherme Siqueira (Jesus Gamez 90’); Tiago, Gabi Fernandez, Saul Niguez (Raul Jimenez 84’), Koke; Raul Garcia, Antoine Griezmann

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...