Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Malaga vs Atletico 2-2, Fernando Torres Bikin Gol Bunuh Diri!

Hasil Liga Spanyol 2015: Malaga vs Atletico 2-2, Fernando Torres Bikin Gol Bunuh Diri!

Malaga 2-2 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Malaga vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-2 di Stadion La Rosaleda, Sabtu 11 April 2015. Dalam laga ini Fernando Torres kembali mengemas gol namun sayangnya gol itu malah ia buat ke gawang timnya sendiri!

Torres sebenarnya bermain bagus pada awal laga. Ia sempat dijatuhkan lawan di kotak penalti namun wasit mengabaikannya. Sementara ada peluang lagi dari Torres ketika tandukannya masih melambung diatas gawang Carlos Kameni.

Gol pertama dikemas oleh Atletico di menit 25. Kegagalan Kameni dalam mengamankan bola memudahkan Antoine Griezmann untuk membawa timnya unggul 0-1 di laga ini.

Sayangnya gol itu kemudian menjadi tidak berarti ketika di menit 37 Torres menjebol gawang timnya sendiri. Gol itu bermula dari eksekusi Jose Recio yang membentur Torres dan masuk ke gawang Jan Oblak.

Malaga kemudian berhasil membalikkan skor melalui Samuel Castillejo. Gelandang Malaga itu menerima umpan dari Nordin Amrabat untuk menaklukkan Oblak untuk kedua kalinya.

Namun gol Samu itu tetap saja gagal membawa Malaga menang karena kemudian Griezmann bisa menyamakan skor di menit 78. Hasil imbang ini merugikan Atletico baik dalam persaingannya dengan Barcelona maupun Real Madrid atau dengan Valencia di bawahnya.

Malaga 2-2 Atletico (Torres 37’-bd, Samu 71’ / Griezmann 25’, 78’)

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Sergio Sanchez, Robson Weligton, Arthur Boka; Jose Recio, Samuel Garcia; Nordin Amrabat (Javi Guerra 90’), Samuel Castillejo (Ricardo Horta 84’), Sergi Darder; Juanmi (Fernando Tissone 75’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Miranda, Jesus Gamez; Tiago, Gabi Fernandez (Raul Jimenez 73’), Koke, Arda Turan (Cani 79’); Antoine Griezmann, Fernando Torres (Saul Niguez 68’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...