Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid vs Almeria 3-0, Kamis 30 April

Hasil Liga Spanyol 2015: Real Madrid vs Almeria 3-0, Kamis 30 April

Real Madrid 3-0 Almeria

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Almeria selesai dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 30 April 2015. Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh James Rodriguez dan Alvaro Arbeloa serta satu gol bunuh diri dari Mauro Dos Santos.

Masih mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Javier Chicharito Hernandez di lini depan, Real Madrid mengambil inisiatif serangan ke pertahanan Almeria. Kemenangan Barcelona atas Getafe kemarin mau tak mau juga membuat El Real meraih hasil yang sama.

Beberapa peluang berhasil diciptakan anak asuh Carlo Ancelotti. Tapi mereka masih mengalami deadlock berkat pertahanan ketat yang diterapkan oleh tim tamu.

Semenit jelang turun minum barulah gol tercipta. Sebuah umpan dari Toni Kroos hanya bisa dibuang oleh Angel Trujillo ke depan kotak penalti timnya. Disana, James berlari dari lini kedua dan langsung melepaskan bola untuk menjebol gawang Ruben Martinez.

Empat menit babak kedua berjalan Real Madrid menambah keunggulan. Gol bunuh diri Dos Santos tercipta setelah ia membelokkan tendangan dari Kroos dan membuat langkah Almeria menjadi semakin berat.

Sementara itu, gol penutup bagi tuan rumah tercipta di menit 84 lewat Alvaro Arbeloa. Kali ini tidak ada gol dari Chicharito namun ialah yang memberikan assist atas terciptanya gol Arbeloa.

Real Madrid 2-0 Almeria (James 44’, Dos Santos 49’-bd)

Real Madrid: Keylor Navas; Alvaro Arbeloa, Raphael Varane (Nacho Fernandez 86), Pepe, Fabio Coentrao; Toni Kroos, Asier Illarramendi (Lucas Silva 65’), James Rodriguez (Isco 65’); Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez

Almeria: Ruben Martinez; Ximo Navarro, Angel Trujillo, Mauro Dos Santos, Sebastian Dubarbier; Jose Verza (Ramon Azeez 67’), Edgar Mendez (Jonathan Zongo 58’); Miguel Corona, Thomas Partey (Javier Espinosa 62’), Mane; Tommer Hemed

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...