Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Real Sociedad vs Atletico Madrid 0-2

Hasil Liga Spanyol 2015: Real Sociedad vs Atletico Madrid 0-2

Sociedad 0-2 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Real Sociedad vs Atletico Madrid di Stadion Anoeta berakhir dengan skor 0-2, Minggu 18 Oktober 2015. Kekalahan ini terasa lebih menyesakkan bagi tim tuan rumah karena mereka kehilangan Diego Reyes dan Jonathas yang mendapatkan kartu merah.

Atletico tak butuh waktu lama untuk mengungguli Sociedad ketika Antoine Griezmann membawa timnya memimpin di menit sembilan. Penyelesaian indah di depan gawang Geronimo Rulli tidak diikuti dengan selebrasi gol mengingat Sociedad adalah tim yang turut membesarkan nama Griezmann.

Setelahnya pertandingan berjalan dengan lumayan ketat. Sociedad bermain rapat untuk tak membiarkan Atletico menambah gol lagi sementara pasukan Diego Simeone pun kesulitan dalam membongkarnya meski mereka sudah memainkan Angel Correa dan Koke sebagai pengatur serangan.

Sebuah pukulan telak harus diterima Sociedad di menit 89 saat Reyes mendapatkan kartu kuning keduanya. Ironisnya, kartu kuning pertama ia terima semenit sebelumnya dengan sebab yang sebenarnya bisa ia hindari.

Hanya melawan 10 pemain membuat Atletico lebih leluasa dan itu dibuktikan dengan gol kedua yang dicetak Yannick Ferreira-Carrasco menit 92. Tak lama kemudian, Jonathas menyusul jejak Reyes setelah melakukan protes keras pada wasit akibat tak diberi penalti saat ia dilanggar Jose Gimenez. Dalam protes itu, Rulli dan Ruben Pardo masing-masing mendapatkan kartu kuning.

Sociedad 0-2 Atletico (Griezmann 9’, Carrasco 92’)

Sociedad: Geronimo Rulli; Alberto De La Bella, Diego Reyes, Inigo Martinez, Joseba Zaldua; Asier Illarramendi, Markel Bergara (Ruben Pardo 84’); David Zurutuza (Jonathas 84’), Sergio Canales (Bruma 73’), Carlos Vela; Imanol Agirretxe

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke, Angel Correa (Yannick Ferreira-Carrasco 62’); Antoine Griezmann (Saul Niguez 87’), Jackson Martinez (Fernando Torres 65’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...