Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015 Semalam: Barcelona vs Villarreal 3-0

Hasil Liga Spanyol 2015 Semalam: Barcelona vs Villarreal 3-0

Barcelona 3-0 Villarreal

Hasil Liga Spanyol 2015 semalam antara Barcelona vs Villarreal diakhiri dengan skor 3-0 di Stadion Camp Nou, Minggu 8 November 2015. Kemenangan ini untuk sementara membawa Barcelona menjadi pemuncak klasemen dan kembali diraih tanpa kehadiran seorang Lionel Messi.

Tuan rumah kesulitan menembus pertahanan rapat Villarreal di babak pertama ini. Peluang pertama pun baru lahir di menit 27 ketika tendangan Jeremy Mathieu berhasil diamankan oleh Alphonse Areola. Villarreal balik mengancam melalui tendangan Roberto Soldado yang masih melenceng tipis dari gawang Claudio Bravo.

Barcelona lantas memberikan reaksi sempurna di babak kedua atas tumpulnya serangan mereka di babak pertama. Kesabaran mereka berbuah manis ketika di menit 60, Neymar mengubah skor menjadi 1-0 saat ia meneruskan satu umpan terobosan super dari Sergio Busquets.

Pelanggaran dari Jaume Costa pada Munir El Haddadi di menit 70 memberikan hadiah penalti bagi kubu Barcelona. Bukan Neymar yang mengambil penalti tersebut namun Luis Suarez yang membuat Areola harus memungut bola kedua dari dalam gawangnya.

Dua gol tersebut benar-benar membuat Villarreal terkubur pelan-pelan. Mereka sama sekali tidak bisa mengimbangi Barcelona yang akhirnya menutup laga dengan skor 3-0 berkat gol kedua yang dikemas Neymar lima menit jelang waktu normal berakhir.

Barcelona 3-0 Villarreal (Neymar 60’, 85’, Suarez 70’-p)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique (Marc Bartra 82’), Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Andres Iniesta; Munir El Haddadi (Sandro Ramirez 79’), Neymar, Luis Suarez

Villarreal: Alphonse Areola; Mario Gaspar, Daniele Bonera, Victor Ruiz, Jaume Costa; Tomas Pina (Cedric Bakambu 66’), Bruno Soriano, Jonathan dos Santos; Denis Suarez, Samuel Castillejo (Samuel Garcia 80’), Roberto Soldado

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...