Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Sevilla Atasi Barcelona, Skor 2-1

Hasil Liga Spanyol 2015: Sevilla Atasi Barcelona, Skor 2-1

Sevilla 2-1 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Sevilla vs Barcelona berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 3 Oktober 2015. Tanpa Lionel Messi dan Andreas Iniesta, Barcelona memang tidak bisa bermain seperti biasanya hingga harus menelan kekalahan dan gagal ke puncak klasemen.

Banyak kisah menarik yang terjadi di babak pertama pertandingan yang berlangsung terbuka ini. Munir El Haddadi, Marco Andreolli, Luis Suarez, dan Jeremy Mathieu secara bergantian menciptakan peluang bagus di 20 menit pertama laga ini. Menit 22, Kevin Gameiro berhasil melewati Claudio Bravo namun usahanya tetap saja tidak membuahkan gol.

Situasi menarik terjadi semenit kemudian ketika tendangan bebas Neymar membentur tiang gawang Sergio Rico. Bola rebound coba disambar Gerard Pique namun ia kesulitan karena para pemain Sevilla sudah banyak yang mengganggunya, begitu juga dengan Suarez yang berada dalam kerumunan dan gagal pula menyambar bola menjadi gol. Menit 39, lagi-lagi usaha pemain Barcelona, kali ini Suarez, yang tendangannya masih membuat bola menghantam mistar gawang.

Tujuh menit babak kedua berjalan sebuah gol akhirnya tercipta. Fans Sevilla jadi menggila ketika umpan tarik yang dilepaskan Gameiro disambar oleh Michael Krohn-Dehli dan membawa timnya unggul. Lima menit kemudian, sang pencetak gol giliran menjadi pemberi assist atas gol kedua yang dicetak oleh Vicente Iborra.

Setelah itu bisa ditebak karena Barcelona mengurung pertahanan Sevilla habis-habisan. Banyak peluang tercipta namun Rico bermain luar biasa untuk menghadang setiap serangan yang dilancarkan Barcelona.

Tim asuhan Luis Enrique itu akhirnya berhasil memperkecil skor lewat penalti Neymar setelah ada pelanggaran yang dilakukan Benoit Tremoulinas di kotak penalti. Sayangnya gol itu tidak bisa menjadi inspirasi bagi Barcelona untuk mencetak gol lagi.

Sevilla 2-1 Barcelona (Krohn-Dehli 52’, Iborra 58’ / Neymar 74’-p)

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Marco Andreolli, Thimothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas (Mariano 89’); Grzegorz Krychowiak, Steven Nzonzi; Vicente Iborra (Jose Antonio Reyes 70’), Michael Krohn-Dehli, Vitolo; Kevin Gameiro (Fernando Llorente 72’)

Barcelona: Claudio Bravo; Sergi Roberto, Gerard Pique, Jeremy Mathieu (Daniel Alves 60’), Jordi Alba; Sergio Busquets, Javier Mascherano, Ivan Rakitic; Munir El Haddadi (Sandro Ramirez 60’), Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...