Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid 2-3, Tiga Gol Dari CR7!

Hasil Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid 2-3, Tiga Gol Dari CR7!

Sevilla 2-3 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Sevilla vs Real Madrid berakhir dengan kedudukan 2-3 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 3 Mei 2015. Tiga gol alias hattrick dari Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid masih bisa menjaga jarak dari Barcelona.

Sejak awal laga Real Madrid memang sudah menunjukkan determinasinya untuk menang. Kembali menduetkan Ronaldo dan Javier Hernandez, Real Madrid meraih hasil manis di pertandingan ini.

Namun Real Madrid harus menunggu hingga menit 36 untuk mengemas gol pertama lewat CR7. Gol kedua lahir semenit kemudian ketika pemain terbaik dunia tersebut memanfaatkan umpan dari tandemnya di lini depan, Chicharito.

Pelanggaran Sergio Ramos pada Aleix Vidal di kotak penalti Real Madrid di akhir babak pertama membuat Sevilla bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya eksekusi penalti dari Carlos Bacca berhasil menjebol gawang Iker Casillas dan skor menjadi 1-2.

Pertandingan menjadi semakin menarik ketika Ronaldo mengemas hattrick di menit 68. Kali ini kepalanya yang giliran menyumbang gol dan membuat El Real semakin merasa tenang di sisa menit laga.

Namun demikian Sevilla tidak menyerah. Sebuah gol dari Vicente Iborra menit 79 untungnya hanya menjadi gol hiburan saja bagi Sevilla. Iborra sendiri baru masuk di menit 78 ketika ia menggantikan Grzegorz Krychowiak.

Sevilla 2-3 Real Madrid (Bacca 45’-p, Iborra 79’ / Ronaldo 36’, 37’, 68’)

Sevilla: Sergio Rico; Diogo Figueiras (Denis Suarez (70’), Daniel Carrico, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowiak (Vicente Iborra 78’), Stephane Mbia; Ever Banega, Aleix Vidal, Jose Antonio Reyes; Carlos Bacca (Kevin Gameiro 78’)

Real Madrid: Iker Casillas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Pepe, Marcelo (Alvaro Arbeloa 88’); Sergio Ramos, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco (Asier Illarramendi 84’); Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez (Gareth Bale 66’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...