Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2016: Valencia vs Bilbao 0-3, Los Ches Terlena!

Hasil Liga Spanyol 2016: Valencia vs Bilbao 0-3, Los Ches Terlena!

Valencia 0-3 Bilbao

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan Valencia vs Athletic Bilbao berkesudahan dengan skor 0-3 di Stadion Mestalla, Minggu 28 Februari 2016. Kekalahan ini mengakhiri ketangguhan Valencia dalam beberapa terakhir dan membuat mereka harus berbenah dari awal lagi dan tentunya menjadi PR yang berat bagi pelatih Gary Neville.

Baru saja bermain di Europa League, Neville memang melakukan rotasi pada skuadnya di pertandingan ini. Sebuah peluang awal dibuat oleh tuan rumah ketika Andre Gomes terjatuh di kotak penalti akibat senggolan dari Xabier Etxeita namun wasit enggan menunjuk titik putih. Berikutnya Alvaro Negredo membuang peluang bagus dari kerja keras Denis Cheryshev.

Babak kedua dimulai dan Neville mengganti Negredo dengan Paco Alcacer. Sang striker nyaris membuat dampak instan pada timnya ketika ia menyambut umpan terobosan Gomes dengan bagus namun Gorka Iraizoz tak kalah sigapnya dalam mengamankan gawangnya. Kemudian, Bilbao juga memasukkan Aritz Aduriz, striker andalannya yang langsung memberikan perubahan besar di laga ini.

Menit 74, kebuntuan akhirnya pecah dan sial bagi tuan rumah karena Bilbao yang berhasil mencetak gol. Kesalahan dari Santi Mina dalam memberikan umpan menjadi awal petaka timnya ketika bola diambil alih Mikel San Jose yang kemudian melepaskan umpan silang dan disambut Sabin Merino menjadi gol.

Tiga menit kemudian kesalahan hampir sama dibuat Dani Parejo dan memudahkan Mikel Rico memberikan assist pada Iker Muniain. Kembali berselisih tiga menit, Bilbao mencetak gol ketiganya dan mengakhiri perlawanan Valencia lebih dini berkat sundulan Aduriz.

Valencia 0-3 Bilbao (Merino 74’, Muniain 77’, Aduriz 80’)

Valencia: Diego Alves; Joao Cancelo, Aderlan Santos, Shkodran Mustafi, Jose Gaya; Enzo Perez (Pablo Piatti 76’), Dani Parejo; Andre Gomes, Santi Mina, Denis Cheryshev (Sofiane Feghouli 70’); Alvaro Negredo (Paco Alcacer 58’)

Bilbao: Gorka Iraizoz; Eneko Boveda, Aymeric Laporte, Xabier Etxeita, Mikel Balenziaga; Mikel Rico, Gorka Elustondo (Mikel San Jose 63’); Benat Etxebarria, Oscar de Marcos (Aritz Aduriz 68’), Iker Muniain (Markel Susaeta 83’); Sabin Merino

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...