Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2016: Valencia vs Rayo Vallecano 2-2, Neville Belum Bisa Menang!

Hasil Liga Spanyol 2016: Valencia vs Rayo Vallecano 2-2, Neville Belum Bisa Menang!

Valencia 2-2 Rayo

Hasil Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan antara Valencia vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Mestalla, Minggu 17 Januari 2016. Dengan hasil ini, maka Gary Neville selaku pelatih Valencia masih harus bersabar untuk bisa meraih kemenangan pertama bersama tim baru yang sudah ia tangani sebulan lebih ini.

Bermain di kandang sendiri dan baru meraih kemenangan tengah pekan kemarin di Copa del Rey, Valencia bermain penuh percaya diri untuk mengalahkan Rayo. Namun apa mau dikata, Rayo malah membuat kejutan ketika mereka bisa unggul lebih dahulu ketika Jozabed menuntaskan serangan balik yang digalang timnya.

Menariknya, Rayo malah bisa menguasai jalannya pertandingan babak pertama ini. Sayangnya mereka gagal mencetak gol tambahan meski mendapatkan beberapa peluang untuk menjebol gawang Matt Ryan.

Valencia tidak mau banyak buang waktu ketika babak kedua dimulai. Alvaro Negredo sukses menyamakan kedudukan dan ini merupakan gol keduanya di musim ini bersama Valencia. Sayangnya, tuan rumah kemudian lengah dan harus kebobolan oleh gol Diego Llorente di menit 69.

Dalam kondisi seperti itu, Neville tak punya pilihan lain selain terus memberikan asupan semangat pada anak asuhnya. Masuknya Pablo Piatti, Paco Alcacer, dan Zakaria Bakkali lumayan memberikan perubahan pada permainan Valencia dan pada akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan lewat umpan Bakkali yang diselesaikan Alcacer di menit 89.

Valencia 2-2 Rayo (Negredo 56’, Alcacer 89’ / Jozabed 16’, Llorente 69’)

Valencia: Matt Ryan; Joao Cancelo, Aderlan Santos, Shkodran Mustafi, Antonio Barragan (Zakaria Bakkali 82’); Dani Parejo; Danilo, Andre Gomes, Rodrigo, Santi Mina (Pablo Piatti 61’); Alvaro Negredo (Paco Alcacer 65’)

Rayo: Juan Carlos; Tito, Nacho Martinez, Quini, Ze Castro; Roberto Trashorras, Adrian Embarba (Alhassane Bangoura 34’); Pablo Hernandez, Jozabed (Jose Raul Baena 85’), Diego Llorente; Miku (Manucho 69’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...