Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 24 Agustus: Sporting Gijon vs Real Madrid Skor 0-0

Hasil Liga Spanyol 24 Agustus: Sporting Gijon vs Real Madrid Skor 0-0

Gijon 0-0 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Stadion El Molinon, Senin 24 Agustus 2015. Hasil ini jelas mengecewakan Real Madrid karena di laga sebelumnya dua rival utama mereka seperti Barcelon dan Atletico Madrid sukses meraup kemenangan.

Tanpa Karim Benzema yang masih menderita cedera, Rafael Benitez menurunkan Jese Rodriguez di lini depan dan didukung oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, serta Isco. Peluang emas sebenarnya diperoleh Bale saat ia sudah berhasil melewati Ivan Cuellar, kiper Gijon, namun bola tendangannya masih saja tidak bisa masuk ke gawang.

Setelah itu arah pertandingan memang bisa ditebak dimana Gijon bermain bertahan dan Real Madrid yang lebih aktif menyerang. Situasi itu membuat Cuellar beberapa kali dipaksa melakukan aksi gemilang untuk mengamankan gawangnya.

Namun satu kejutan kecil terjadi di menit 36. Tuan rumah membuat serangan berbahaya yang langka ke pertahanan Real Madrid dan sundulan Guerrero saat itu masih membentur tiang gawang disaat Keylor Navas sudah tak berkutik sama sekali.

Di awal babak kedua pun Gijon sempat memberikan perlawanan lagi ketika sundulan Carlos Carmona masih menyamping tipis dari gawang Navas. Situasi nyaris serupa terjadi di menit 69 saat sundulan Ronaldo juga mengalami hasil yang sama dengan usaha Carmona sebelumnya.

Real Madrid terus menekan pertahanan Gijon dan berharap bisa mencetak gol kemenangan. Namun memang dasar pertahanan Gijon yang cukup solid di laga ini membuat frustrasi melanda skuat asuhan Benitez hingga akhir laga.

Gijon 0-0 Real Madrid

Gijon: Ivan Cuellar; Isma Lopez, Lora, Bernardo, Luis Hernandez; Sergio Alvarez, Nacho Cases, Carlos Carmona (Rachid Ait-Atmane 86’), Jony (Alex Menendez 77’); Guerrero (Juan Muniz 72’), Antonio Sanabria

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo (Dani Carvajal 84’), Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco (Mateo Kovacic 71’), Gareth Bale, Cristiano Ronaldo; Jese Rodriguez (James Rodriguez 56’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...