Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Atletico vs Celta Vigo 2-0: Akhir Indah ATM

Hasil Liga Spanyol Atletico vs Celta Vigo 2-0: Akhir Indah ATM

Atletico 2-0 Celta

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Atletico Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan kedudukan 2-0 di Stadion Vicente Calderon, Minggu 15 Mei. Dua gol dari Fernando Torres dan Antoine Griezmann memastikan tuan rumah mengakhiri musim dengan kemenangan meski tidak bisa bersaing meraih gelar juara hingga pekan terakhir.

Pernah menelan kekalahan di Calderon dari Celta dalam laga Copa del Rey musim ini, pasukan Diego Simeone jadi lebih berhati-hati meski itu tidak menurunkan agresivitas mereka. Menit ketujuh, Saul Niguez mencoba peruntungannya dengan tendangan melengkung yang bisa dibendung Sergio Alvarez. Semenit kemudian ada sundulan Diego Godin yang membentur mistar gawang.

Tekanan dari Atletico masih terus bergulir meski mereka kemudian jadi lumayan sulit menembus pertahanan Celta. Sedangkan tim tamu sendiri bukannya tanpa peluang. Jelang babak pertama berakhir, Celta punya satu peluang bagus melalui tendangan bebas Nolito yang masih berhasil dihentikan oleh Jan Oblak.

Enam menit babak kedua berjalan, Torres akhirnya bisa membuka skor di laga ini dengan indah lewat tendangan akrobatiknya. Unggul satu gol membuat Atletico menjadi semakin giras saja dan tiga menit kemudian giliran Griezmann yang sukses menjebol gawang Alvarez.

Situasi itu membuat Celta menjadi panas. Permainan mereka tidak terlalu berkembang namun emosi para pemain justru meningkat yang ditandai dengan adanya lima kartu kuning bagi skuad Celta setelah dua gol Atletico tersebut. Tidak mengherankan memang karena kekalahan ini membuat Celta kehilangan tempat untuk langsung masuk ke babak grup Europa League.

Atletico 2-0 Celta (Torres 51’, Griezmann 54’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann (Yannick Ferreira-Carrasco 74’), Fernando Torres (Tiago 78’)

Celta: Sergio Alvarez; Johny, Hugo Mallo, Sergi Gomez, Carles Planas; Marcelo Diaz, Daniel Wass (Iago Aspas 59’); Pablo Hernandez (Nemanja Radoja 82’), Fabian Orellana (Theo Bongonda 72’), Nolito; John Guidetti

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...