Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Espanyol 5-0: Pesta Besar di Camp Nou

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Espanyol 5-0: Pesta Besar di Camp Nou

Barcelona 5-0 Espanyol

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Barcelona vs Espanyol berakhir dengan kedudukan 5-0 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Minggu 8 Mei. Kemenangan ini tentunya membuat kubu Barcelona masih bisa bernafas di peringkat pertama dan hanya butuh satu kemenangan lagi di pekan terakhir untuk bisa memastikan gelar juara.

Tak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk bisa memimpin ketika Lionel Messi sudah membawa skor menjadi 1-0 di menit delapan. Kali ini Messi kembali mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas yang tidak bisa dihentikan oleh Pau Lopez. Tiga menit kemudian, gol kedua Barcelona sebenarnya lahir ketika umpan Messi diselesaikan oleh Ivan Rakitic namun ia sudah terperangkap offside.

Tidak adanya gol yang tercipta hingga akhir babak pertama membuat permainan langsung meninggi lagi di awal babak kedua. Terutama dari kubu Barcelona yang langsung menggeber serangan lagi dan mereka bisa meraih hasilnya ketika Luis Suarez menambah gol di menit 52 dan lagi-lagi Messi yang menjadi otak dari gol ini.

Tiga menit kemudian gol ketiga nyaris diciptakan Barcelona andai Pau tidak menggagalkan peluang bersih yang didapatkan oleh Suarez. Namun pada akhirnya, gawang Pau bobol juga di menit 61 ketika striker asal Uruguay itu menyambut tendangan penjuru yang dilepaskan oleh Rakitic.

Unggul tiga gol membuat Barcelona bermain semakin tenang karena jika mereka menang, maka hasil yang diraih para rivalnya tidak akan menjadi masalah. Dan dalam kondisi demikian, pasukan Luis Enrique malah masih bisa mencetak dua gol lagi yang masing-masing dikemas oleh Rafinha dan Neymar.

Barcelona 5-0 Espanyol (Messi 8’, Suarez 52’, 61’, Rafinha 64’, Neymar 83’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba (Jeremy Mathieu 70’); Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Rafinha 73’), Andres Iniesta (Arda Turan 73’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Espanyol: Pau Lopez; Javi Lopez, Victor Alvarez, Enzo Roco, Ruben Duarte; Pape Diop, Victor Sanchez, Jose Canas (Paco Montanes 72’); Hernan Perez (Roberto Correa 66’), Marcos Asensio, Felipe Caicedo (Gerard Moreno 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...