Home / Bola / Hasil Liga Spanyol : Barcelona vs Malaga 4-1

Hasil Liga Spanyol : Barcelona vs Malaga 4-1

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Malaga 4-1
Cesc Fabregas (kiri) sedang merayakan gol untuk dedek Lia, dan David Villa (kanan) mendedikasikan golnya untuk anak-anak penderita kanker.

Aktual Post – Hasil liga Spanyol dini hari yang mempertemukan Barcelona melawan Malaga di Camp Nou (2/6), akhirnya tim tuan rumah-lah yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1. Dengan hasil ini, klub raksasa Spanyol tersebut mencetak rekor 100 poin musim 2012/2013 seperti tim rival abadi, Real Madrid di musim lalu.

Babak pertama dimulai, menit-menit awal Barcelona mendominasi jalannya pertandingan. Baru tiga menit usai bunyi peluit babak pertama dimulai, David Villa memaparkan namanya di papan skor dengan mencetak gol pembuka. Adalah umpan jauh dari Iniesta yang diteruskan oleh Pedro dengan umpan terukurnya ke Villa untuk diceploskan ke gawang Malaga.

Tak puas dengan satu gol, tim tamu terus dikurung pertahanannya oleh Barcelona. Alhasil di menit 14 Cesc Fabregas berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan dari Iniesta yang kemudian ia lakukan penetrasi dan menceploskan ke gawang Malaga yang dijaga Caballero.

Hanya berselang dua menit, pemain muda Martin Montoya melesahkan tendangan keras mendatar di pojok kanan gawang Malaga. Skor babak pertama 3-0 untuk tim tuan rumah.

Babak kedua dimulai, tak henti-hentinya Barcelona mengurung pertahanan Malaga. Dan pemain yang memiliki peran dalam terjadinya gol di babak pertama, Iniesta akhirnya membubuhkan gol usai melesahkan tendangan keras setelah mengecoh salah satu bek Malaga. Skor 4-0 untuk Barcelona.

Namun selang beberapa menit kemudian, Morales berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan croasing. Menit 75, standing applouse diberikan kepada Abidal yang masuk menggantikan Pique. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, selain memetik 100 poin, Barcelona juga berhasil mencetak rekor yaitu jumlah selisih poin dengan rival abadi di urutan kedua, Real Madrid yakni sejumlah 15 poin. Tak hanya itu, laga terakhir Barcelona ini juga merupakan laga perpisahan Abidal lantaran pemain asal Perancis itu memutuskan untuk hijrah ke halaman kampung.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...