Home / Bola / Hasil Liga Spanyol: Getafe vs Atletico Madrid 0-2

Hasil Liga Spanyol: Getafe vs Atletico Madrid 0-2

Getafe 0-2 Atletico Madrid

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Getafe vs Atletico Madrid di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Senin (14 April 2014) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-2. Kemenangan ini masih menjaga posisi Atletico di puncak klasemen Liga Spanyol.

Atletico paham benar bahwa hanya kemenangan lah yang bisa membuat mereka masih nyaman di puncak klasemen. Maka, tidak heran jika sejak menit pertama Atletico tak malas dalam menggempur pertahanan Getafe.

Setelah kerjasama Diego Costa dan David Villa gagal, Atletico mendapat peluang berikutnya lewat kaki Raul Garcia. Namun tendangannya masih melambung dari gawang Jordi Codina.

Kesempatan berikutnya hadir lewat skema bola mati. Umpan yang dikirimkan oleh Koke disambut oleh Diego Godin namun Codina bisa menepis bola.

Hingga pada akhirnya gol tercipta di menit 40. Umpan lambung dari Gabi Fernandez berhasil diubah menjadi gol oleh Godin setelah ia menang duel udara dengan Roberto Lago.

Sepuluh menit babak kedua berlangsung, Getafe mendapat peluang emas untuk menyamakan skor. Sebuah tendangan dari Juan Rodriguez mengarah ke pojok gawang Atletico namun Thibaut Courtois bisa menepis bola.

Menit 65, Getafe harus bermain dengan 10 pemain. Angel Lafita diganjar kartu merah oleh wasit akibat melanggar Diego Costa di kotak penalti timnya. Tapi sayangnya, Diego Costa malah tak mampu menaklukkan Codina dari titik penalti.

Situasi menggembirakan bagi Atletico hadir di menit 84. Gol kedua mereka tercipta berkat aksi Diego Costa yang meneruskan umpan dari Adrian Lopez. Namun kabar buruk juga langsung datang lantaran dalam proses gol tersebut Diego Costa tak bisa menghentikan lajunya sehingga lututnya membentur tiang gawang dan ia pun meringis kesakitan meski berhasil mencetak gol.

Sang striker pun langsung ditandu dengan cepat keluar lapangan dan gesture dari para pemain Atletico memperlihatkan bahwa cedera yang dialami Costa cukup parah.

Saat pertandingan kembali dilanjutkan, kedua tim ternyata tak mampu menambah gol lagi dan laga berakhir dengan kemenangan Atletico 0-2.

Getafe 0-2 Atletico Madrid (Godin 40’, Costa 84’)

Getafe: Jordi Codina; Rafa Gomez, Alexis, Alvaro Arroyo, Roberto Lago (Sammir 80’); Pedro Mosquera (Mehdi Lacen 68’), Juan Rodriguez; Diego Castro (Adrian Colunga 58’), Angel Lafita, Pedro Leon; Ciprian Marica

Atletico Madrid: Thibaut Courtois; Juanfran, Diego Godin, Miranda, Filipe Luis; Mario Suarez, Gabi Fernandez, Koke, Raul Garcia (Diego Ribas 72’); David Villa (Adrian Lopez 62’), Diego Costa (Cristian Rodriguez 86’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...