Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Barcelona 0-2, 4 Oktober 2014

Hasil Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Barcelona 0-2, 4 Oktober 2014

Rayo Vallecano 0-2 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2014 pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona berhasil dimenangi oleh tim tamu dengan skor 0-2, Sabtu 4 Oktober 2014. Dua gol kemenangan Barcelona diciptakan oleh dua pemain utama mereka, Lionel Messi dan Neymar.

Barcelona tetap memainkan skema menyerang di kandang Rayo. Namun tuan rumah mendapat peluang ketika Alberto Bueno berhasil mengancam gawang Claudio Bravo di menit 9. Sebaliknya, Barcelona mendapat peluang lewat Messi namun digagalkan oleh Tono.

Sebuah gol diciptakan Barcelona di menit 32 melalui Messi. Namun gol itu dianulir karena sudah terjadi situasi offside sebelumnya.

Messi tidak butuh waktu lama untuk bisa mencetak gol yang sah. Tiga menit setelahnya, King Leo berhasil menjebol gawang Tono setelah membuat masalah bagi para bek Rayo.

Semenit kemudian Neymar menambah keunggulan Barcelona. Bola dari Munir El Haddadi diselesaikan dengan bagus oleh striker asal Brazil tersebut.

Perubahan strategi yang dilakukan Rayo di awal babak kedua hampir menemui hasil di menit 59. Leo Baptistao mendapatkan peluang terbaik untuk menjadi orang pertama yang menjebol gawang Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Namun Bravo masih sangat fokus untuk mengamankan gawangnya.

Perjuangan Rayo untuk bisa setidaknya meraih satu poin di kandang sendiri menjadi berat ketika Jorge Morcillo mendapatkan kartu kuning kedua di menit 64. Menyusul kemudian Javier Aquino yang juga mendapatkan kartu merah di menit akhir pertandingan.

Rayo Vallecano 0-2 Barcelona (Messi 35’, Neymar 36’)

Rayo Vallecano: Tono; Tito, Abdoulaye Ba (Manucho 46’), Jorge Morcillo, Emiliano Insua; Raul Baena, Roberto Trashorras (Jozabed 76’); Carlos Lica (Javier Aquino 46’), Gael Kakuta, Alberto Bueno; Leo Baptistao

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Marc Bartra, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta (Ivan Rakitic 69’); Lionel Messi, Neymar (Sandro Ramirez 80’), Munir El Haddadi (Pedro Rodriguez 59’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...