Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1, Minggu 9 November 2014

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1, Minggu 9 November 2014

Real Madrid 5-1 Rayo Vallecano

Hasil Liga Spanyol 2014 pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano selesai dengan skor 5-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 9 November 2014. Bermain di hadapan pendukung sendiri, trio BBC milik Real Madrid bermain impresif dan berjasa besar atas kemenangan ini.

Kembalinya Gareth Bale membuat Real Madrid mendapatkan lagi salah satu pemain terbaiknya. Bale pun menjawabnya dengan sebuah gol di menit 9 ketika ia menerima umpan Toni Kroos.

James Rodriguez yang kembali turun ke posisi tengah setelah kembalinya Bale memiliki peluang bagus ketika tendangan kerasnya ditepis oleh Cristian Alvarez. Dari corner kick yang didapat, tandukan Karim Benzema menerpa tiang gawang.

Real Madrid baru bisa menambah gol di menit 40. Umpan dari Rodriguez melalui corner kick diteruskan oleh Sergio Ramos menjadi gol. Uniknya, Ramos mencocor bola dengan menggunakan lututnya.

Setelah memberikan assist pada Ramos, 4 menit kemudian Rodriguez giliran memberikan assist pada pemain Rayo! Backpass yang ia berikan pada Keylor Navas terlalu lemah dan bola diambil oleh Leo Baptistao yang kemudian mengopernya pada Alberto Bueno.

Baptistao bisa menyamakan skor di menit 55. Tapi gol itu dianulir oleh wasit karena Baptistao telah terjebak offside sebelum mencetak gol.

Semenit kemudian Real Madrid mencetak gol apik melalui Toni Kroos. Sementara gol keempat Real Madrid tercipta atas nama Benzema meski gol itu bisa dikatakan kontroversial karena Benzema sebenarnya sudah terjebak dalam posisi offside.

Gol penutup Real Madrid lahir di menit 83 oleh Cristiano Ronaldo. Sebenarnya, tendangan Ronaldo melaju pelan ke arah gawang Alvarez. Namun kiper Rayo tersebut gagal menangkap bola dengan sempurna dan bola bergulir melewati lengannya dan menjadikan laga berakhir dengan skor 5-1.

Real Madrid 5-1 Rayo Vallecano (Bale 9’, Ramos 40’, Kroos 56’, Benzema 60’, Ronaldo 83’ / Bueno 44’)

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez (Isco 68’); Gareth Bale (Javier Hernandez 85’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Alvaro Medran 84’)

Rayo Vallecano: Cristian Alvarez; Ze Castro, Tito, Abdoulaye Ba, Emiliano Insua (Quini 25’); Mohammed Fatau, Roberto Trashorras (Jozabed 61’); Gael Kakuta, Lica, Alberto Bueno; Leo Baptistao (Manucho 72’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...