Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Espanyol vs Atletico Skor 1-3

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Espanyol vs Atletico Skor 1-3

Espanyol 1-3 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2016 antara Espanyol vs Atletico Madrid disudahi dengan skor 1-3 di Stadion Cornella El Prat, Sabtu 9 April 2016. Fernando Torres masuk dalam jajaran pencetak gol Atletico di pertandingan ini bersama dengan Antoine Griezmann dan Koke untuk membuat kemenangan yang diraih Real Madrid sebelumnya menjadi sia-sia.

Atletico yang juga harus menjaga kondisi demi pertemuan mereka berikutnya melawan Barcelona di Liga Champions harus menerima tekanan dari Espanyol di awal laga. Namun, pasukan Espanyol tampak kesulitan membongkar pertahanan Atletico sebelum tiba di menit 29 ketika sebuah tendangan penjuru dari Marco Asensio disambut dengan tandukan Pape Diop dan skor berubah menjadi 1-0.

Enam menit kemudian, Torres sukses menyamakan skor. Jika di menit yang sama di laga lawan Barcelona kemarin Torres mendapatkan kartu merah yang merugikan timnya, maka kali ini di masa yang sama ia mampu mengemas gol penyeimbang bagi Atletico melalui tendangan akuratnya setelah menerima sodoran bola dari Koke.

Situasi itu kemudian membuat Atletico memiliki kepercayaan diri lagi untuk menghabisi pertahanan Espanyol di babak kedua. Terlebih, mereka juga butuh kemenangan setelah sebelumnya Madrid mampu menjinakkan Eibar di Bernabeu. Maka, beruntung bagi Atletico ketika Griezmann bisa membawa timnya unggul di menit 58 dan lagi-lagi Koke yang menjadi kreator dari gol ini.

Tim tamu pun bisa bermain dengan lebih tenang meski dalam situasi seperti itu pun mereka masih bisa membahayakan pertahanan Espanyol. Seperti di menit 69 ketika umpan dari Torres gagal diselesaikan Angel Correa menjadi gol meski kemudian 20 menit kemudian gol ketiga Atletico tercipta dari Koke melalui umpan Torres.

Espanyol 1-3 Atletico (Diop 29’ / Torres 35’, Griezmann 58’, Koke 89’)

Espanyol: Pau Lopez; Javi Lopez (Mamadou Sylla 74’), Alvaro Gonzalez, Enzo Roco, Ruben Duarte (Felipe Caicedo 64’); Pape Diop, Victor Sanchez (Burgui 83’); Abraham Gonzalez, Oscar Duarte, Marco Asensio; Gerard Moreno

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Lucas Hernandez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez (Saul Niguez 86’), Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Angel Correa 61’); Antoine Griezmann (Thomas Partey 61’), Fernando Torres

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...