Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Las Palmas vs Atletico Madrid Skor 0-3

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Las Palmas vs Atletico Madrid Skor 0-3

Las Palmas 0-3 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan antara Las Palmas vs Atletico Madrid diakhiri dengan skor 0-3 di pertandingan yang berlangsung di Stadion Gran Canaria, Senin 18 Januari 2016. Antoine Griezmann layak menjadi pahlawan Atletico yang untuk sementara masih mempertahankan mereka di peringkat pertama.

Las Palmas sebenarnya memiliki catatan yang lumayan impresif jelang laga ini yakni tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Tuan rumah pun bermain dengan agresif sejak menit awal dan nyaris mencetak gol melalui peluang dari Dominguez Tanausu. Untungnya, Jan Oblak masih sangat sigap untuk mengamankan gawangnya dari ancaman tersebut.

Malah Atletico yang berhasil membuka skor saat laga sudah memasuki menit 17. Berawal dari umpan silang Juanfran ke tiang jauh, bola langsung disambar oleh Filipe Luis menjadi gol. Atletico pun memimpin berkat kerjasama dari dua bek sayap mereka yang membantu serangan.

Tuan rumah lantas berupaya untuk memperbaiki performa namun mereka gagal melakukannya. Sebaliknya, Griezmann nyaris membuat gol jika saja tidak ada penyelamatan yang dilakukan Javi Varas. Las Palmas lantas mendapatkan peluang lagi namun dibuang percuma oleh Roque Mesa.

Pertandingan masuk menit 69 ketika Griezmann akhirnya membawa timnya unggul 0-2 setelah memanfaatkan lengahnya barisan pertahanan Las Palmas. Dan ketika waktu normal tersisa semenit lagi, striker asal Prancis itu membuat skor menjadi 0-3 berkat umpan manis yang dilepaskan Koke.

Las Palmas 0-3 Atletico (Luis 17’, Griezmann 69’, 89’)

Las Palmas: Javi Varas; David Garcia, Artiles Aythami, Javier Garrido, Dani Castellano; Vicente Gomez, Roque Mesa; Jonathan Viera, Dominguez Tanausu (Sergio Araujo 80’), Nabil El Zhar (Mubarak Wakaso 66’); Willian Jose

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez (Thomas Partey 66’), Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Luciano Vietto (Yannick Ferreira-Carrasco 62’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...