Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Terbaru: Barcelona Hajar Real Betis 4-0

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Barcelona Hajar Real Betis 4-0

Barcelona 4-0 Betis

Hasil Liga Spanyol 2015 dalam pertandingan antara Barcelona vs Real Betis berakhir lewat skor telak 4-0 di Stadion Camp Nou, Kamis 31 Desember 2015. Trio MSN kembali mencuri perhatian dengan sumbangan golnya meski Neymar mencatatkan momen buruk ketika ia gagal mengeksekus tendangan penalti di babak pertama.

Sejumlah peluang sudah langsung didapat oleh Barcelona ketika laga dimulai. Menit 27, Antonio Adan melakukan pelanggaran pada Lionel Messi di kotak penalti dan wasit tak punya pilihan lain selain menunjuk titik putih. Sayangnya, sepakan penalti Neymar malah membentur mistar gawang.

Menariknya bola rebound dari situasi tersebut kemudian jatuh ke kaki Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia itu lantas melepaskan bola dan masuk ke gawang berkat ‘bantuan’ dari Heiko Westermann. Rasa sial bagi Westermann tampaknya belum usai dari situ karena beberapa menit kemudian ia malah diganti lantaran menderita cedera.

Sebelum pergantian tersebut terjadi, Barcelona mampu menggandakan keunggulan di menit 33 melalui kaki Messi yang menerima umpan dari Neymar. Lima menit kemudian Barcelona nyaris menambah gol jika saja Luis Suarez lebih jeli dalam menempatkan bola dalam posisi sempit dan ia gagal menaklukkan Adan.

Di babak kedua, pertahanan Betis menjadi bulan-bulanan Barcelona. Suarez akhirnya sukses mengemas gol di menit 46 dan disusul sepakan Neymar di menit 62 menerpa tiang gawang dan kemudian tiga kali bola dari Messi, Daniel Alves, dan Messi lagi yang membentur mistar. Hingga pada akhirnya, Suarez menggenapi kemenangan timnya di menit 83 menjadi 4-0.

Barcelona 4-0 Betis (Westermann 29’-bd, Messi 33’, Suarez 46’, 83’)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu (Adriano 67’); Sergio Busquets (Marc Bartra 57’), Sergi Roberto (Munir El Haddadi 86’), Ivan Rakitic; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Betis: Antonio Adan; Francisco Molinero, Heiko Westermann (Didier Digard 36’), Bruno Gonzalez (German Pezzela 17’), Juan Vargas; Alfred N’Diaye, Petros, Daniel Ceballos, Alvaro Cejudo; Ricky van Wolfswinkel, Ruben Castro (Rafael Van der Vaart 75’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...