Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Terbaru: Barcelona Sikat Getafe 6-0

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Barcelona Sikat Getafe 6-0

Barcelona 6-0 Getafe

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Getafe berakhir dengan kedudukan 6-0 di Stadion Camp Nou, Rabu 29 April 2015. Dengan kemenangan ini maka untuk sementara Barcelona unggul lima angka dari Real Madrid yang baru akan bermain esok melawan Almeria.

Barcelona sudah unggul di menit sembilan ketika Alvaro Arroyo menjatuhkan Luis Suarez di kotak penalti Getafe. Lionel Messi yang bertindak sebagai algojo penalti dengan dingin menaklukkan Vicente Guaita.

Enam menit kemudian Getafe hampir menyamakan kedudukan. Kesalahan dari Marc Bartra dan Claudio Bravo membuat Fredy Hinestroza punya peluang mencetak gol sebelum Bravo bisa membayar kesalahannya dengan menggagalkan bola untuk masuk ke gawang.

Setelah itu pertandingan menjadi milik Barcelona. Luis Suarez menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Messi di menit 25 lewat sepakan first time dan membawa timnya unggul 2-0.

Tiga menit berselang giliran Neymar yang masuk dalam daftar pencetak gol. Seolah masih tak puas, Barcelona menambah penderitaan Getafe dua menit kemudian lewat gol dari Xavi Hernandez.

Lima menit jelang turun minum, kerjasama Messi dan Xavi berbuah manis ketika umpan dari sang kapten diselesaika Suarez menjadi gol. Sementara gol keenam Barcelona lahir di menit 47 lewat aksi Messi.

Barcelona 6-0 Getafe (Messi 9’-p, 47’, Suarez 25’, 40’, Neymar 28’, Xavi 30’)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves (Martin Montoya 68’), Marc Bartra, Jeremy Mathieu, Adriano; Sergio Busquets (Sergi Roberto 46’), Xavi Hernandez (Pedro Rodriguez 59’), Rafinha; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Getafe: Vicente Guaita; Alvaro Arroyo, Alexis, Emiliano Velazquez, Roberto Lago; Mehdi Lacen, Juan Rodriguez (Alejandro Felip 64’); Emiliano Buendia, Fredy Hinestroza, Pedro Leon (Sergio Escudero 76’); Baba Diawara (Ivan Alvarez 49’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...