Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Spanyol Terbaru: Espanyol vs Real Madrid 1-4, Senin 18 Mei

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Espanyol vs Real Madrid 1-4, Senin 18 Mei

Espanyol 1-4 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Espanyol vs Real Madrid berkesudahan dengan skor 1-4 untuk kemenangan El Real di Stadion Cornella El-Prat, Senin 18 Mei 2015. Namun kemenangan yang diraih Real Madrid ini tetap tidak membuat mereka bisa menggagalkan acara pesta juara Barcelona.

Real Madrid yang sedang marah karena apa yang terjadi pada mereka dalam sepakan ini mencoba melampiaskannya pada Espanyol. Peluang bagus didapat Cristiano Ronaldo ketika sundulannya di menit 13 masih melebar tipis dari gawang Kiko Casilla.

Kesulitan menembus pertahanan Espanyol di babak pertama, Real Madrid lebih agresif di babak kedua. Karim Benzema hampir membuka skor ketika tendangannya masih membentur tiang gawang di menit 54.

Tim tamu akhirnya mengemas gol di menit 59 lewat CR7. Berawal dari umpan Pepe, Benzema melepaskan sebuah bola pada Ronaldo yang kemudian dimanfaatkan olehnya untuk mencetak gol.

Namun sebuah kesalahan konyol dari Pepe dan Keylor Navas membuat Espanyol bisa menyamakan kedudukan. Pepe mengirim backpass lemah pada Navas dan membuat Cristian Stuani memanfaatkannya untuk menyamakan kedudukan bagi Espanyol.

Akan tetapi gol Espanyol itu malah seperti ‘membangunkan’ Real Madrid. Anak asuh Carlo Ancelotti menjadi lebih beringas di menit tersisa dan bisa mencetak tiga gol kemenangan lewat Marcelo dan dua gol tambahan dari Ronaldo.

Espanyol 1-4 Real Madrid (Stuani 73’ / Ronaldo 59’, 83’, 91’, Marcelo 79’)

Espanyol: Kiko Casilla; Anaitz Arbilla, Hector Moreno, Diego Colotto (Paco Montanes 84’), Alvaro Gonzalez; Victor Alvarez, Victor Sanchez, Abraham Gonzalez (Felipe Mattioni 84’), Lucas Vazquez; Sergio Garcia, Felipe Caicedo (Cristian Stuani 64’)

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal (Nacho Fernandez 81’), Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Isco (Asier Illarramendi 73’), James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Javier Hernandez 64’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...