Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liverpool vs Augsburg 1-0: Gol Penalti James Milner

Hasil Liverpool vs Augsburg 1-0: Gol Penalti James Milner

Liverpool 1-0 Augsburg

Hasil Europa League 2016 pertandingan antara Liverpool vs Augsburg berakhir dengan skor 1-0 yang ditentukan oleh gol tunggal James Milner di Stadion Anfield, Jumat 26 Februari 2016. Gol tersebut otomatis membawa The Reds melangkah ke babak berikutnya karena mengantongi kemenangan agregat 1-0.

Augsburg sempat mengejutkan di menit pertama ketika Caiuby melepaskan bola yang masih melambung dari gawang. Menit kelima, Liverpool mendapatkan hadiah penalti ketika Dominik Kohr melakukan handball di kotak penaltinya. Milner yang maju sebagai eksekutor tanpa cela melakukan tugasnya dengan baik dan membawa Liverpool unggul 1-0.

Sadar bahwa skor tersebut masih belum aman karena jika Augsburg sampai mencetak gol balasan hanya akan menguntungkan tim tamu, Liverpool pun masih bermain ofensif. Sejumlah peluang lahir dari kaki Philippe Coutinho yang berhasil dimentahkan Marwin Hitz dan Augsburg membalas saat Kostas Stafylidis mengirim tendangan keras yang bisa dibendung Simon Mignolet. Sebuah blunder nyaris dilakukan Lucas Leiva kala backpass pada Mignolet mampu diserobot Caiuby namun untungnya tidak ada gol balasan yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Liverpool masih memegang kendali permainan dan nyaris menambah gol melalui Daniel Sturridge. Meski menguasai jalannya laga, namun fans Liverpool benar-benar tidak dibuat tenang karena beberapa kali tekanan Augsburg hampir membuyarkan harapan mereka untuk lolos. Salah satunya terjadi di menit 71 ketika Mignolet melakukan penyelamatan krusial untuk mencegah gol dari Tobias Werner.

Menit 80, Augsburg semakin menjadi-jadi saja dalam menyerang dan nyaris pula mengemas gol lewat sepakan Jan Moravek yang masih melebar. Sembilan menit kemudian Stafylidis juga memiliki peluang serupa namun sayangnya, sepakannya masih melambung tipis diatas gawang Mignolet.

Liverpool 1-0 Augsburg (Milner 5’-p)

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Lucas Leiva, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, James Milner; Philippe Coutinho (Joao Carlos Teixeira 80’), Roberto Firmino, Daniel Sturridge (Divock Origi 66’)

Augsburg: Marwin Hitz; Paul Verhaegh, Christoph Janker (Shawn Parker 90’), Ragnar Klavan, Kostas Stafylidis; Koo Ja Cheol (Jan Moravek 80’), Dominik Kohr; Halil Altintop, Tobias Werner (Raul Bobadilla 72’), Alexander Esswein; Caiuby

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...