Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liverpool vs Man United 2-0: The Reds Bungkam Setan Merah

Hasil Liverpool vs Man United 2-0: The Reds Bungkam Setan Merah

Liverpool 2-0 Man United

Hasil Europa League 2016 pertandingan antara Liverpool vs Manchester United diakhiri dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Jumat 11 Maret 2016. Dua gol Daniel Sturridge dan Roberto Firmino serta permainan dominan dari tuan rumah membuat Setan Merah harus bekerja keras di pertemuan kedua nanti dimana mereka wajib menang dengan skor minimal 3-0 untuk bisa lolos.

Pertandingan sempat berjalan ketat dan baru terbuka ketika Liverpool unggul di menit 20 melalui tendangan penalti Sturridge. Penalti itu lahir ketika Memphis Depay sedikit nakal pada Nathaniel Clyne yang mana pelanggaran itu sebenarnya terjadi sedikit diluar area penalti United. Namun memang sulit bagi wasit maupun asistennya untuk mengamati hal tersebut dalam situasi yang cepat.

Setelah gol itu Liverpool makin menggila di pertahanan United. Philippe Coutinho membuang satu peluang bagus sementara kemudian buruknya performa pertahanan Chris Smalling memudahkan Sturridge untuk mendapatkan peluang yang masih bisa dihadang David De Gea. United masih bisa bernafas ketika De Gea sekali lagi mengamankan gawangnya dari sontekan Adam Lallana.

Entah apa yang akan terjadi pada United jika bukan De Gea yang menjadi penjaga gawang di laga ini. Memasuki menit 54, sebuah sepakan keras dilepaskan Coutinho dan sekali lagi sang kiper bisa menepis bola. Begitu juga dengan tendangan yang dilepaskan Clyne dari luar kotak penalti yang berhasil dimentahkan lagi oleh De Gea sebelum datang peluang dari Jordan Henderson tak lama kemudian.

Gol kedua Liverpool lahir di menit 73 ketika serangan yang dibangun Lallana dan Henderson dari sisi kanan berbuah manis. Umpan silang yang dilepaskan Henderson tidak bisa dibuang sempurna oleh Michael Carrick dan bola di dalam kotak penalti diambil Lallana untuk diberikan pada Firmino dan lahir lah gol kedua tuan rumah.

Liverpool 2-0 Man. United (Sturridge 20’-p, Firmino 73’)

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino (Divock Origi 84’); Daniel Sturridge (Joe Allen 64’)

Man. United: David De Gea; Guillermo Varela, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin (Bastian Schweinsteiger 79’), Marouane Fellaini; Juan Mata (Ander Herrera 79’), Memphis Depay, Anthony Martial; Marcus Rashford (Michael Carrick 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...