Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liverpool vs Manchester City 1-1: Menang 1-3 di Babak Adu Penalti

Hasil Liverpool vs Manchester City 1-1: Menang 1-3 di Babak Adu Penalti

Liverpool 2-4 Man City

Hasil Final Capital One Cup 2016 pertandingan antara Liverpool vs Manchester City berakhir dengan drama adu penalti dengan skor 1-3 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sampai 120 menit di Stadion Wembley, Minggu 28 Februari 2016. Willy Caballero menjadi pahlawan City dalam pertandingan tersebut dengan tiga kali menepis tendangan eksekutor Liverpool.

Kedua tim bermain tak menarik di awal laga dan peluang pertama hadir di pertengahan babak pertama ketika aksi Sergio Aguero mengecoh Lucas Leiva dan Mamadou Sakho diakhiri dengan tendangan terukur yang masih membentur tiang gawang. Liverpool membalasnya lewat aksi Roberto Firmino namun tendangannya masih melambung.

Babak kedua berjalan empat menit, City berhasil di depan Liverpool berkat gol Fernandinho. Aguero menjadi kreator dari gol ini dimana umpan pendeknya pada gelandang Brazil itu bisa diubah menjadi gol yang juga diakibatkan kesalahan Simon Mignolet yang telat dalam menepis laju bola yang seharusnya bisa ia hentikan itu.

Liverpool kemudian bermain lebih menyerang dengan masuknya Adam Lallana menggantikan Alberto Moreno. Keputusan itu berbuah manis karena kemudian gol penyama yang dibuat Philippe Coutinho di menit 83 lahir ketika sebelumnya tendangan Lallana membentur tiang gawang dan dimanfaatkan Coutinho menjadi gol.

Pertandingan berjalan dramatis setelahnya karena jelang waktu normal berakhir, ada tiga penyelamatan dilakukan Mignolet dimana satu dari Fernando dan dua dari Yaya Toure. Di babak perpanjangan waktu pun juga demikian dimana kedua kiper sama-sama sibuk melakukan penyelamatan terhadap gawang masing-masing dan memaksa laga diselesaikan dengan adu penalti.

Emre Can membuka drama dengan bagus bagi Liverpool namun tidak dengan Fernandinho yang tendangannya membentur tiang. Tapi kemudian situasi berubah 180 derajat dimana tiga penendang Liverpool berikutnya gagal semua karena aksi gemilang Caballero sementara tiga algojo City melakukan tugasnya dengan baik.

Liverpool 1-1 Man. City (Coutinho 83’ / Fernandinho 49’)

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Lucas Leiva, Mamadou Sakho (Kolo Toure 25’), Alberto Moreno (Adam Lallana 72’); Emre Can, Jordan Henderson, James Milner; Philippe Coutinho, Roberto Firmino (Divock Origi 80’), Daniel Sturridge

Man. City: Willy Caballero; Bacary Sagna (Pablo Zabaleta 91’), Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Fernando (Jesus Navas 91’), Fernandinho; Yaya Toure, David Silva (Wilfried Bony 110’), Raheem Sterling; Sergio Aguero

Penendang adu penalti:

Can (1-0), Fernandinho (1-0), Lucas (1-0), Navas (1-1), Coutinho (1-1), Aguero (1-2), Lallana (1-2), Toure (1-3)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...