Home / Bola / Hasil Liverpool vs West Bromwich 2-2: Divock Origi Selamatkan The Reds!

Hasil Liverpool vs West Bromwich 2-2: Divock Origi Selamatkan The Reds!

Liverpool 2-2 West Bromwich

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan antara Liverpool vs West Bromwich berkesudahan dengan skor 2-2 dalam laga yang berlangsung dramatis di Stadion Anfield, Minggu 13 Desember 2015. Liverpool masih tertinggal di injury time babak kedua sebelum Divock Origi muncul sebagai sang penyelamat.

Liverpool berhasil memimpin lebih dahulu ketika pertandingan sudah memasuki menit 21. Sebuah kreasi serangan yang dibangun oleh Philippe Coutinho membuat bola yang ia lepaskan menuju ke arah Adam Lallana. Dengan cerdik, ia mengarahkan bola pada Jordan Henderson yang berlari dari belakang dan meneruskan laju bola ke gawang Boaz Myhill.

Hanya sembilan menit saja Liverpool bisa merasakan keunggulan tersebut. Pasalnya di menit 30 Craig Dawson bisa menyamakan kedudukan setelah memaksimalkan kemelut di depan gawang Liverpool yang bermula dari kesalahan yang dibuat oleh Simon Mignolet.

West Bromwich yang semakin bersemangat dengan gol tersebut bermain makin baik. Setelah golnya di menit 45 dianulir, Jonas Olsson akhirnya membawa tim tamu memimpin di menit 73 ketika sekali lagi pasukan tamu memanfaatkan gamangnya pertahanan Liverpool ketika menghadapi situasi set pieces lawan.

Fans Liverpool pun lantas menunggu sosok pahlawan yang bisa menghindarkan mereka dari kekalahan. Dan kemudian, muncul lah Origi yang mencetak gol dari luar kotak penalti di menit 97 untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Liverpool 2-2 West Bromwich (Henderson 21’, Origi 97’ / Dawson 30’, Olsson 73’)

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren (Divock Origi 79’), Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, James Milner; Adam Lallana (Roberto Firmino 86’), Philippe Coutinho (Jordon Ibe 71’), Christian Benteke

West Bromwich: Boaz Myhill; Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonas Olsson, Chris Brunt; Jonny Evans; Darren Fletcher, Craig Gardner, James Morrison, James McClean; Salomon Rondon (Rickie Lambert 96’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...