Home / Bola / Hasil Liverpool vs West Ham Skor 0-0: Harus Main Lagi di Upton Park!

Hasil Liverpool vs West Ham Skor 0-0: Harus Main Lagi di Upton Park!

Liverpool 0-0 West Ham

Hasil FA Cup 2016 dalam pertandingan antara Liverpool vs West Ham United berakhir dengan kedudukan imbang 0-0 di Stadion Anfield, Minggu 31 Januari 2016. Hasil tersebut memaksa kedua tim harus melakoni pertandingan ulang di markas West Ham, Stadion Upton Park, pada Februari nanti.

Liverpool kembali memainkan banyak pemain mudanya di ajang ini. Namun, Jurgen Klopp juga menyertakan lebih banyak pemain seniornya dibanding di babak sebelumnya. Sementara West Ham sendiri masih menurunkan banyak pemain intinya untuk meraup kemenangan ketiga atas Liverpool musim ini.

Dari jalannya pertandingan, West Ham mampu memberikan tekanan lebih dahulu melalui tendangan bebas Dimitri Payet dan juga usaha dari Enner Valencia. Liverpool tidak mau kalah dan nyaris memimpin ketika tendangan jarak jauh dari Cameron Brannagan masih dapat diselamatkan oleh Darren Randolph.

Babak kedua berlangsung dan Liverpool langsung memberikan tekanan pada West Ham. Joe Allen mengawalinya dan kemudian diikuti sejumlah peluang dari Christian Benteke. Striker asal Belgia itu harusnya bisa mencetak setidaknya satu gol dari sekian banyak peluang yang ia dapatkan di pertandingan ini.

Sedangkan West Ham sendiri nyaris membuat Liverpool terluka di menit akhir. Sebuah umpan silang dari sisi kiri disambut oleh sundulan Michail Antonio dan Liverpool selamat karena bola masih membentur tiang gawang.

Liverpool 0-0 West Ham

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Steven Caulker, Dejan Lovren, Brad Smith; Cameron Brannagan (Jerome Sinclair 86’), Joe Allen, Kevin Stewart; Joao Teixeira (Jose Enrique 90’), Jordon Ibe (Sheyi Ojo 80’), Christian Benteke

West Ham: Darren Randolph; James Tomkins (Joey O’Brien 34’), Angelo Ogbonna, Winston Reid, Aaron Cresswell; Alex Song, Pedro Obiang, Cheikhou Kouyate (Nikica Jelavic 36’); Dimitri Payet, Victor Moses (Michail Antonio 70’), Enner Valencia

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...