Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Lorient vs PSG 0-1: Ibrahimovic Satu Gol, PSG ke Final Piala Prancis!

Hasil Lorient vs PSG 0-1: Ibrahimovic Satu Gol, PSG ke Final Piala Prancis!

Lorient 0-1 PSG

Hasil Piala Prancis 2016 babak semifinal antara Lorient vs PSG berakhir dengan kedudukan 0-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Le Moustoir, Rabu 20 April 2016. Sebuah gol tunggal dari Zlatan Ibrahimovic sudah cukup untuk menjadi pembeda diantara kedua tim dan sekaligus memberikan satu tiket ke final untuk pasukan Laurent Blanc.

Bermain di kandang lawan, PSG sempat sulit menemukan celah di pertahanan Lorient meski mereka menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah usaha dilakukan oleh para pemain Laurent Blanc namun hasilnya tetap saja nihil. Baru di jelang akhir babak pertama, PSG bisa mengkreasi dua peluang lewat Ibrahimovic yang sayangnya semua berakhir percuma.

Lorient sendiri sempat menggebrak di awal babak kedua melalui kerjasama Lamine Gassama dan Majeed Waris. Striker Lorient tersebut kemudian juga membahayakan gawang PSG meski usahanya bisa diamankan Salvatore Sirigu. Begitu juga dengan percobaan yang dilakukan oleh Benjamin Moukandjo, striker asal Kamerun yang baru masuk di babak kedua.

Apes bagi Lorient karena lengahnya pertahanan mereka di menit 75 harus berbuah gol dari PSG. Menerima sodoran bola dari Angel Di Maria, Ibrahimovic dengan tenang menggiring bola menuju kotak penalti Lorient dan kemudian melepaskan tendangan efek yang membuat Benjamin Lecomte sangat sulit menjangkau arah bola.

Setelah gol tersebut Lorient berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Situasi itu membuat pertahanan mereka menjadi lebih terbuka meski sayangnya PSG tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menambah gol.

Lorient 0-1 PSG (Ibrahimovic 75’)

Lorient: Benjamin Lecomte; Lamine Gassama, Zargo Toure, Lindsay Rose, Raphael Guerreiro; Francois Bellugou (Benjamin Jeannot 78’); Yann Jouffre (Romain Philippoteaux 91’), Ibrahim Ndong, Walid Mesloub, Maxime Barthelme (Benjamin Moukandjo 65’); Majeed Waris

PSG: Salvatore Sirigu; Serge Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Benjamin Stambouli (Javier Pastore 68’), Adrien Rabiot, Blaise Matuidi; Angel Di Maria (Gregory Van der Wiel 87’), Edinson Cavani (Lucas Moura 68’), Zlatan Ibrahimovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...