Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Madura United vs Pusamania Borneo 2-1: Skor TSC 2016 Jumat 20 Mei

Hasil Madura United vs Pusamania Borneo 2-1: Skor TSC 2016 Jumat 20 Mei

Madura 2-1 Borneo

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Madura United vs Pusamania Borneo berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 20 Mei. Kemenangan ini pastinya membangkitkan rasa percaya diri pasukan tuan rumah setelah pekan lalu mereka dihajar lima gol tanpa balas oleh Sriwijaya FC.

Bermain di kandang sendiri, Madura memang bermain sangat agresif untuk mengejar kemenangan. Borneo sendiri harus kehilangan Zulkifli Syukur di menit 13 dan posisinya digantikan oleh Jefri Kurniawan. Pertandingan sebenarnya berjalan menarik namun tetap saja tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama meski banyak peluang yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Madura menghamburkan sejumlah peluang bagus baik melalui Pablo Rodriguez maupun Bayu Gatra. Masuknya Engelberd Sani dan Elthon Maran lalu menjadi kunci bagi perubahan permainan Madura. Engelberd sendiri yang bisa membuka skor di menit 72 ketika tendangan kerasnya ke tiang jauh gagal dihentikan oleh Dian Agus Prasetyo.

Pertandingan pun semakin memanas dan Borneo berani keluar menyerang untuk mencari gol penyeimbang. Tapi dalam satu momen serangan balik, kerjasama apik antara Dane Milovanovic, Pablo, dan Engelberd berbuah penalti ketika nama terakhir dijatuhkan oleh Gerald Pangkali di dalam kotak. Pablo yang menjadi eksekutor berhasil menggandakan keunggulan Madura dengan tendangan kerasnya yang sebenarnya bisa ditebak oleh Dian.

Borneo nyatanya tak menyerah dan mereka bisa pulang ke Samarinda dengan membawa satu gol. Pelanggaran yang dilakukan Munhar berbuah penalti dan Pedro Javier bisa menaklukkan Hery Prasetyo di menit 93.

Madura 2-1 Borneo (Engelberd 72’, Pablo 83’-p / Pedro 93’-p)

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar (Jeki Arisandi 79’); Asep Berlian, Dane Milovanovic; Bayu Gatra, Rossy Noprihanis (Engelberd Sani 46’), Slamet Nurcahyo (Elthon Maran 66’); Pablo Rodriguez

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur (Jefri Kurniawan 13’), Firli Apriansyah, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman; Diego Michiels (Gavin Kwan 64’), Terens Puhiri, Edilson Tavares (Lerby Eliandry 77’); Pedro Javier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...