Home / Bola / Hasil Malaga vs Barcelona 1-2: Messi Bawa El Barca Puncaki Klasemen!

Hasil Malaga vs Barcelona 1-2: Messi Bawa El Barca Puncaki Klasemen!

Malaga 1-2 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Malaga vs Barcelona berakhir dengan skor 1-2 di Stadion La Rosaleda, Sabtu 23 Januari 2016. Kemenangan yang ditentukan oleh gol Lionel Messi ini berhasil membawa Barcelona untuk sementara berada di peringkat pertama dengan keunggulan satu poin atas Atletico Madrid yang baru akan bermain Minggu malam.

Tanpa Neymar, Luis Enrique memutuskan untuk menurunkan Munir El Haddadi sejak menit awal. Perjudian itu ternyata berbuah manis ketika Munir berhasil membuka skor saat laga baru berjalan dua menit. Striker asli didikan La Masia tersebut sukses menyambar umpan yang diberikan Luis Suarez menjadi gol.

Malaga tak tinggal diam dan coba melancarkan serangan balasan yang hampir berbuah hasil saat tendangan Gonzalo Castro di menit 14 masih membentur tiang gawang. Tuan rumah pada akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 32 melalui Juanpi yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Claudio Bravo.

Babak kedua dimulai dan Barcelona hanya butuh waktu tujuh menit untuk kembali mengungguli tuan rumah. Bermula dari umpan silang Adriano, Messi melepaskan tembakan voli terukur yang memang sulit dihentikan oleh Carlos Kameni dan membawa Barcelona unggul 1-2.

Malaga masih belum menyerah dan beberapa kali merepotkan pertahanan Barcelona, termasuk serangan dari Ignacio Camacho yang masih bisa dihentikan Bravo. Beruntung bagi Barcelona karena mereka bisa mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

Malaga 1-2 Barcelona (Juanpi 32’ / Munir 2’, Messi 52’)

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Weligton (Duda 83’), Marcos Angeleri, Miguel Torres; Ignacio Camacho, Jose Recio (Pablo Fornals 69’), Gonzalo Castro, Juanpi; Duje Cop (Roque Santa Cruz 80’), Charles

Barcelona: Claudio Bravo; Aleix Vidal, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen (Jeremy Mathieu 46’), Adriano (Sergi Roberto 73’); Sergio Busquets, Andres Iniesta, Arda Turan; Lionel Messi, Munir El Haddadi (Ivan Rakitic 56’), Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...