Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Malmo vs Real Madrid 0-2: Cristiano Ronaldo Dua Gol!

Hasil Malmo vs Real Madrid 0-2: Cristiano Ronaldo Dua Gol!

Malmo 0-2 Real Madrid

Hasil Liga Champions 2015 terbaru pertandingan Malmo vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-2 dalam laga yang dimainkan di Swedbank Stadion, Kamis 1 Oktober 2015. Skor Malmo vs Real Madrid ini ditentukan oleh dua gol kemenangan yang semuanya diborong oleh seorang Cristiano Ronaldo.

Sudah dapat ditebak bahwa Real Madrid akan menguasai jalannya pertandingan kali ini. Duet Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan benar-benar membuat pertahanan Malmo menderita namun gol masih urung tercipta karena beberapa aksi gemilang yang diperlihatkan oleh kiper Malmo, Johan Wiland.

Namun ketangguhan Wiland sirna di menit 29. Serangan balik cepat dari kubu Real Madrid membawa Isco memberikan umpan terobosan pada Ronaldo yang langsung berdiri berhadapan dengan Wiland. Tak sulit tentunya bagi striker sekaliber Ronaldo untuk mencetak gol dalam situasi seperti itu.

Tiga menit jelang turun minum sebuah gol hampir tercipta lagi bagi kubu tamu. Bukan Ronaldo atau Benzema kali ini melainkan peluang tersebut datang dari Dani Carvajal dimana sepakan volinya dari sudut sempit masih membuat bola menghantam mistar gawang Malmo.

Malmo sendiri mencoba untuk bangkit dan menciptakan beberapa masalah bagi tim tamu di babak kedua. Sayangnya usaha mereka harus terhambat oleh kartu merah yang diterima Yotun saat pemain asal Peru itu mendapatkan kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran pada Lucas Vazquez.

Gol kedua Real Madrid sendiri hadir jelang pertandingan usai. Lagi, Ronaldo menunjukkan betapa bengisnya ia di depan gawang lawan saat menyambar umpan silang yang dilepaskan oleh Vazquez.

Malmo 0-2 Real Madrid (Ronaldo 29’, 90’)

Malmo: Johan Wiland; Kari Arnason, Anton Tinnerholm, Rasmus Bengtsson, Yoshimar Yotun; Oscar Lewicki, Kofi Adu, Vladimir Rodic (Magnus Eikrem 67’), Jo Inge Berget; Nikola Djurdjic (Felipe Carvalho 81’), Markus Rosenberg

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Alvaro Arbeloa; Casemiro, Toni Kroos; Isco (Denis Cheryshev 84’), Mateo Kovacic (Lucas Vazquez 73’), Cristiano Ronaldo; Karim Benzema (Luka Modric 67’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...