Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Man City vs Real Madrid 0-0: Tanpa Gol di Semi Final Liga Champions

Hasil Man City vs Real Madrid 0-0: Tanpa Gol di Semi Final Liga Champions

Man City 0-0 Real Madrid

Hasil Liga Champions 2016 pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Etihad, Rabu 27 April. Skor semifinal Liga Champions ini tidak terlalu menguntungkan bagi kedua tim dan bahkan sejatinya City punya peluang yang sedikit lebih baik di laga kedua nanti karena satu gol saja dari mereka akan membuat Madrid kelabakan.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane memutuskan untuk menurunkan seorang Lucas Vazquez sejak menit pertama. Sementara City sendiri terlihat memaksakan David Silva untuk bermain sejak awal dan hasilnya pun di babak pertama kedua tim sama sekali tidak bisa menciptakan peluang berbahaya. Hanya sering terlihat umpan-umpan pendek saja yang dilakukan untuk mencoba membelah pertahanan lawan.

Menit 41, Manuel Pellegrini akhirnya mengatakan cukup pada Silva dan menggantinya dengan Kelechi Iheanacho. Sementara di jeda pertandingan, Karim Benzema yang juga tidak berada dalam kondisi fit langsung diganti dengan Jese Rodriguez.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan dengan lebih meriah. Dua menit laga berjalan, Sergio Aguero mengawali ancaman dengan tendangan kerasnya yang masih tidak tepat sasaran. Semenit kemudian Gareth Bale dijatuhkan Nicolas Otamendi di kotak penalti namun tidak ada tiupan peluit dari wasit. Menit 72, Madrid nyaris saja unggul ketika sundulan Jese menyambut umpan Dani Carvajal masih membentur mistar gawang.

Madrid terus memberikan tekanan dimana ada satu tembakan Bale yang masih melebar dan disusul penyelamatan Joe Hart atas upaya dari Casemiro. Sedangkan satu penyelamatan terbaik dilakukan Hart tak lama kemudian ketika ia menepis tembakan keras Pepe yang sangat berpotensi menjadi gol. Dan jelang laga berakhir, Keylor Navas baru menunjukkan aksinya untuk menepis tendangan bebas Kevin De Bruyne.

Man. City 0-0 Madrid

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Jesus Navas (Raheem Sterling 77’), Kevin De Bruyne, David Silva (Kelechi Iheanacho 41’); Sergio Aguero

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos (Isco 90’), Luka Modric; Lucas Vazquez, Gareth Bale, Karim Benzema (Jese Rodriguez 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...