Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Man United vs Aston Villa 1-0, Resmi Terdegradasi!

Hasil Man United vs Aston Villa 1-0, Resmi Terdegradasi!

Man United 1-0 Aston Villa

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan Manchester United vs Aston Villa berkesudahan dengan skor 1-0 di Stadion Old Trafford, Sabtu 16 April 2016. Dengan hasil tersebut, maka sudah dipastikan bahwa Villa menjadi tim pertama yang terdegradasi ke Divisi Championship karena perolehan poin mereka sudah tak mungkin lagi mengejar Norwich City yang berada di batas aman.

Harus meraih kemenangan, Villa sama sekali tak menunjukkan determinasi yang diperlukan untuk mendapatkan tiga poin. Malahan, United yang sering menguasai permainan meski di laga ini Louis van Gaal coba sedikit merotasi pemainnya, terutama dengan masuknya nama Memphis Depay ke starting eleven.

Gol lahir di menit 32 melalui Marcus Rashford. Striker muda United itu kembali berulah di pertahanan lawan ketika menyambut umpan silang Antonio Valencia. Baik Joleon Lescott maupun Ciaran Clark sama sekali tidak bisa mengawal pergerakan pemain yang masih bau kencur tersebut yang memang dalam prosesnya mampu bergerak secara bagus untuk mencari ruang kosong dan menyambar umpan Valencia.

Di babak kedua, Villa mencoba untuk keluar dari tekanan tuan rumah. Berbagai percobaan dilakukan oleh anak asuh Eric Black namun mereka masih sangat kesulitan untuk menembus penjagaan Daley Blind dkk. Masuknya Rudy Gestede sempat membangkitkan harapan Villa ketika sang striker dimainkan di menit 82.

Baru tiga menit berada di lapangan, ia memperoleh dua peluang bagus yang salah satunya masih membuat bola membentur tiang gawang. Tak berselang lama ada sundulan Clark yang masih lemah dan mudah saja diamankan oleh David De Gea.

Man. United 1-0 Aston Villa (Rashford 32’)

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini; Juan Mata (Timothy Fosu-Mensah 90’), Memphis Depay, Wayne Rooney (Jesse Lingard 67’); Marcus Rashford (Anthony Martial 76’)

Aston Villa: Brad Guzan; Alan Hutton, Joleon Lescott, Ciaran Clark, Aly Cissokho; Ashley Westwood, Idrissa Gueye, Leandro Bacuna; Kieran Richardson (Rudy Gestede 82’), Scott Sinclair, Jordan Ayew

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...