Home / Bola / Hasil Manchester City vs Crystal Palace 4-0: Sergio Aguero Dua Gol

Hasil Manchester City vs Crystal Palace 4-0: Sergio Aguero Dua Gol

Man City 4-0 Crystal Palace

Hasil Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace berkesudahan dengan skor telak 4-0 di Stadion Etihad, Sabtu 16 Januari 2016. Sergio Aguero menyumbang dua gol dalam kemenangan City ini yang untuk sementara mengantar mereka ke peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Gawang City sebenarnya nyaris kebobolan jika saja Joe Hart tidak bereaksi luar biasa untuk menahan tandukan jarak dekat Damien Delaney di menit kedua. Untungnya pasukan City bisa langsung berbenah setelah serangan berbahaya itu dan bahkan bisa mencetak gol di menit 22 melalui tendangan jarak jauh yang dilepaskan Fabian Delph.

Keunggulan itu membuat City semaijn nyaman dalam menguasai pertandingan. Pergerakan para pemain mereka dalam memecah pertahanan Crystal Palace sangat bagus dan itu pula yang menjadi penyebab gol kedua mereka atas nama Aguero. Sebuah tendangan keras dari Aguero sebenarnya berbelok arah karena mengenai Scott Dann dan menyulitkan Wayne Hennessey untuk menjangkau bola.

Memasuki babak kedua City masih bisa mengontrol laju pertandingan. Tekanan demi tekanan terus bergulir ke pertahanan tim tamu, terutama setelah masuknya Yaya Toure. Gol ketiga City sendiri baru lahir di menit 69 melalui kaki Aguero.

Sementara gol penutup pasukan Manuel Pellegrini baru lahir ketika waktu normal tersisa enam menit lagi. Aguero tidak egois ketika ia lebih memilih untuk memberikan bola pada David Silva dibanding meneruskan usahanya untuk mencetak hattrick atas namanya sendiri.

Man. City 4-0 Crystal Palace (Delph 22’, Aguero 41’, 69’, Silva 84’)

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov (Gael Clichy 52’); Fernando, Fabian Delph; Kevin De Bruyne, David Silva, Kelechi Iheanacho (Yaya Toure 57’); Sergio Aguero (Jesus Navas 85’)

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Joe Ledley, Yohan Cabaye, James McArthur (Jordon Mutch 80’); Jason Puncheon, Wilfried Zaha (Lee Chung Yong 86’), Connor Wickham (Marouane Chamakh 66’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...