Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Manchester City vs Liverpool 1-4: Tergusur Dari Puncak Klasemen

Hasil Manchester City vs Liverpool 1-4: Tergusur Dari Puncak Klasemen

Man City 1-4 Liverpool

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Manchester City vs Liverpool berakhir dengan skor yang mengejutkan, yakni 1-4 untuk keunggulan tim tamu di Stadion Etihad, Minggu 22 November 2015. City yang diunggulkan malah gagal berbuat banyak dan terbunuh oleh serangan cepat para pemain Liverpool.

Baru delapan menit laga berjalan, Eliaquim Mangala sudah mencetak gol di laga ini. Sayangnya, golnya tidak membuat City unggul melainkan gol tersebut adalah bagi Liverpool ketika ia mengemas gol bunuh diri akibat salah mengantisipasi bola yang dilepaskan oleh Roberto Firmino.

Liverpool mendapatkan semangat besar dari gol tersebut dan menit 23, Philippe Coutinho membawa timnya unggul 0-2 melalui serangan cepat saat ia meneruskan umpan yang diberikan oleh Firmino. Sembilan menit kemudian, aksi balas budi dilakukan Coutinho ketika ia memberikan sebuah asisst pada Firmino untuk mengemas gol.

City sendiri mulai menggeliat dan menunjukkan ketajamannya di akhir babak pertama. Sergio Aguero menghukum kesalahan yang dibuat para pemain Liverpool ketika tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang telak di gawang Simon Mignolet.

Sayangnya, gol tersebut tidak bisa menginspirasi City untuk mengemas gol berikutnya. Malahan, Liverpool yang berjaya ketika Martin Skrtel menambah gol bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut di menit 81.

Man. City 1-4 Liverpool (Aguero 44’ / Mangala 8’-bd, Coutinho 23’, Firmino 32’, Skrtel 81’)

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernando, Yaya Toure (Fernandinho 46’); Jesus Navas (Fabian Delph 46’), Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Sergio Aguero (Kelechi Iheanacho 66’)

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Emre Can; James Milner, Philippe Coutinho (Jordon Ibe 68’), Adam Lallana (Kolo Toure 90’); Roberto Firmino (Christian Benteke 76’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...