Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Manchester City vs Manchester United 0-1: Gol Marcus Rashford!

Hasil Manchester City vs Manchester United 0-1: Gol Marcus Rashford!

Man City 0-1 Man United

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester City vs Manchester United berakhir dengan kedudukan 0-1 untuk keunggulan tim tamu di Stadion Etihad, Minggu 20 Maret 2016. Adalah Marcus Rashford yang mengemas gol tunggal di pertandingan ini sekaligus memperbesar timnya meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

City sempat dua kali memberikan ancaman melalui Jesus Navas namun malah mereka tertinggal lebih dahulu. Menit 16, Rashford dengan luar biasa melewati penjagaan Martin Demichelis untuk berhadapan langsung dengan Joe Hart. Tidak sulit bagi striker 18 tahun itu untuk menaklukkan kiper utama City sekaligus Timnas Inggris tersebut.

Tuan rumah langsung menggeber serangan untuk segera menyamakan skor namun yang ada malah United yang hampir menggandakan keunggulan melalui sepakan keras Anthony Martial yang bisa ditepis oleh Joe Hart. Di akhir babak pertama, City rasanya beruntung karena tidak mendapatkan hukuman penalti saat Rashford dijatuhkan Demichelis di kotak penalti.

Babak kedua berlangsung, City mengawalinya dengan buruk ketika Hart menderita cedera dan posisinya langsung digantikan oleh Willy Caballero. Di 45 menit kedua ini United tidak terlalu bernafsu menyerang karena sudah sangat sibuk menahan gempuran dari para pemain City.

Tuan rumah sendiri banyak membuang peluang di sisa menit yang ada. Termasuk sepakan dari Sergio Aguero yang membentur tiang gawang, sontekan Wilfried Bony yang tidak tepat sasaran, dan diakhiri dengan sebuah tendangan dari Aguero yang masih saja tidak tepat mengarah ke gawang David De Gea.

Man. City 0-1 Man. United (Rashford 16’)

Man. City: Joe Hart (Willy Caballero 50’); Bacary Sagna, Martin Demichelis (Wilfried Bony 53’), Eliaquim Mangala, Gael Clichy; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling (Fernando 26’); Sergio Aguero

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian (Timothy Fosu-Mensah 84’), Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo (Antonio Valencia 63’); Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata (Bastian Schweinsteiger 70’), Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...