Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Manchester City vs Newcastle 6-1: Lima Gol Dari Sergio Aguero!

Hasil Manchester City vs Newcastle 6-1: Lima Gol Dari Sergio Aguero!

Man City 6-1 Newcastle

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Manchester City vs Newcastle United menjadi ajang pesta bagi Sergio Aguero dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Etihad, Sabtu 3 Oktober 2015 tersebut. Skor 6-1 dalam pertandingan Man City vs Newcastle ini memang diwarnai dengan lima gol yang dibuat oleh Aguero.

Newcastle sebenarnya tidak bermain buruk pada awalnya. Ya, hanya pada awalnya saja ketika mereka berhasil mengungguli City berkat gol Aleksandar Mitrovic di menit 18 saat ia meneruskan bola dari Georginio Wijnaldum yang diawali dari kesalahan Eliaquim Mangala.

Tidak disahkannya gol kedua Mitrovic karena offside serta satu peluang darinya yang bisa dimentahkan Joe Hart harus dibayar mahal oleh Newcastle. Sebelum jeda, tuan rumah berhasil memperkecil skor melalui kepala Aguero setelah ia menuntaskan kerjasama manis antara David Silva dan Fernandinho.

Memasuki babak kedua Newcastle malah hancur lebur. Empat menit setelah jeda, aksi Aguero dalam berkelit di kotak penalti Newcastle diakhiri dengan sepakan yang membentur Yoan Gouffran dan membuat Tim Krul kesulitan menjangkau bola. Dua menit setelahnya, Aguero melengkapi hattricknya setelah meneruskan umpan terobosan Kevin De Bruyne.

Tak hanya Aguero yang bermain bagus di laga ini melainkan juga De Bruyne. Ia adalah pencetak gol keempat City di laga ini dan bisa dibilang satu golnya lebih brilian dibanding lima gol Aguero jika dilihat dari caranya mengemas gol saat sepakan voli akuratnya dari sudut sempit menembus penjagaan Krul.

Sementara itu sisa gol Aguero terjadi di menit 60 dan 62. Gol keempat tercipta lewat serangan balik cepat sedangkan gol penutupnya lagi-lagi lahir dari umpan matang De Bruyne.

Man. City 6-1 Newcastle (Aguero 42’, 49’, 51’, 60’, 62’, De Bruyne 54’ / Mitrovic 18’)

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fernandinho; Kevin De Bruyne, David Silva (Kelechi Iheanacho 75’), Raheem Sterling (Jesus Navas 46’); Sergio Aguero (Wilfried Bony 66’)

Newcastle: Tim Krul; Daryl Janmaat, Chancel Mbemba, Fabricio Coloccini, Kevin Mbabu (Jamaal Lascelles 53’); Vurnon Anita, Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko (Cheick Tiote 66’); Yoan Gouffran (Florian Thauvin 66’), Ayoze Perez, Aleksandar Mitrovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...