Home / Bola / Hasil Manchester United vs West Ham 0-0: Buang Banyak Peluang

Hasil Manchester United vs West Ham 0-0: Buang Banyak Peluang

Man United 0-0 West Ham

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan antara Manchester United vs West Ham United berakhir dengan kedudukan imbang tanpa tercipta gol di Stadion Old Trafford, Sabtu 5 Desember 2015. Kedua tim di pertandingan ini terlalu banyak membuang peluang termasuk pula dua kesempatan dari West Ham yang masih dihalangi tiang gawang.

Tak dinyana, West Ham langsung memberikan tekanan berbahaya pada United sejak menit awal. Mereka tampak ingin menegaskan bahwa kemenangan di kandang Arsenal, Liverpool, dan Manchester City musim ini bukan lah suatu kebetulan semata.

Menit 12, West Ham nyaris memimpin ketika peluang emas dari Victor Moses masih berhasil dihalau oleh David De Gea. Berikutnya, dalam tempo dua menit ada dua peluang West Ham dari Mauro Zarate dan Winston Reid yang sama-sama terbentur tiang gawang United yang dikawal oleh De Gea.

United tetap tidak bisa berbuat banyak dari tekanan West Ham. Sekali lagi, pasukan Slaven Bilic membuang peluang bagus ketika Zarate yang sudah berhadapan dengan De Gea malah mengarahkan bola melebar ke tiang jauh meski maksudnya sudah cukup bagus, yakni menempatkan bola di sudut yang sulit dijangkau De Gea.

United bukannya tanpa peluang. Satu peluang bagus dari kaki Marouane Fellaini di laga ini masih bisa ditahan Adrian dan laga pun berakhir imbang tanpa gol.

Man. United 0-0 West Ham

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Patrick McNair (Guillermo Varela 46’), Chris Smalling, Daley Blind; Bastian Schweinsteiger (Memphis Depay 73’), Morgan Schneiderlin (Michael Carrick 44’); Marouane Fellaini, Juan Mata, Jesse Lingard; Anthony Martial

West Ham: Adrian; James Tomkins, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Aaron Cresswell; Alex Song (Pedro Obiang 78’), Mark Noble; Cheikhou Kouyate, Victor Moses (Michail Antonio 37’), Mauro Zarate (Carl Jenkinson 88’); Andy Carroll

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...